Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

03 September 2010

Portable SILVIANG Skin Care System

Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang indah merupakan dambaan setiap wanita. Ada wanita yang cantik secara alami dan ada juga yang terlihat cantik karena penggunaan make-up, tetapi penggunaan make-up yang berlebihan dan tidak sesuai jenis kulit justru akan merusak kulit, kulit menjadi tidak sehat dan tampak kering, kusam, tidak bercahaya serta lebih sensitif.



Silviang


Oleh karena itu sebelum memilih produk kosmetik atau skin care, maka Anda harus mengenali dahulu jenis kulit Anda. Dengan mengetahui jenis dan karakter kulit sendiri, Anda akan terhindar dari pemilihan produk kosmetik yang salah. Dengan demikian, dapat membantu Anda memilih produk perawatan yang tepat serta hasilnya pun bisa lebih optimal. Mengetahui jenis kulit merupakan hal penting untuk menentukan perawatan yang tepat, pasalnya jenis kulit tiap orang berbeda-beda. Keadaan kulit juga seringkali dipengaruhi oleh faktor lingkungan, seperti udara, sinar matahari dan air yang setiap hari digunakan mandi.

Selain itu pula, memenuhi kebutuhan nutrisi kulit juga harus Anda perhatikan dengan baik agar kulit Anda tetap sehat. Nutrisi yang cukup harus didukung pula dengan kemampuan penyerapan nutrisi oleh kulit secara maksimal.

Pemijatan merupakan salah satu teknik yang sudah lama digunakan untuk meningkatkan kemampuan kulit dalam menyerap nutrisi. Dengan pemijatan yang tepat maka pori-pori jadi terbuka, kulit menjadi lebih elastis, sirkulasi darah lebih lancar dan sel-sel kulit menjadi lebih aktif. Disamping itu pula, manfaat lain yang Anda dapatkan adalah tingkat penyerapan produk perawatan kulit yang Anda gunakan menjadi jauh lebih cepat dengan tingkat penyerapan hampir 90%.

Karena berbagai alasan inilah para ahli berlomba untuk menciptakan alat skin care dengan berbagai macam fungsi. Sebagai calon konsumen yang bijak, tentu saja Anda harus berhati-hati dalam menentukan pilihan. Sebaiknya Anda paham tentang konsep produk yang ditawarkan dengan mengetahui manfaat dan bagaimana cara kerja alat tersebut. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah sertifikat uji laboratorium, keamanan produk dan penghargaan internasional yang diterima produk tersebut.

Silviang merupakan pendukung perawatan kulit terlengkap dan tercanggih saat ini, karena dengan teknologi terkini Silviang dapat memberikan 4 manfaat sekaligus (pembersihan kulit, pemijatan, peningkatan penyerapan nutrisi dan pengencangan kulit) yang biasanya harus menggunakan alat yang berbeda. Dilengkapi juga dengan pemeriksaan jenis kulit dan pengukuran kadar kelembapan kulit serta perawatan tubuh lainnya.


Kegunaan Silviang :

- Cek kadar kelembaban kulit.
- Pengencangan.
- Pencerah kulit.
- Pembersihan kulit.
- Kekenyalan kulit.
- Pelangsingan tubuh.


Kegunaan MODE :

1. Cek Kadar Kelembaban Kulit.
a. Dapat menganalisa kondisi dan jenis kulit secara tepat.
b. Dapat merawat wajah secara optimal sesuai dengan jenis kulit.

2. Dasar Perawatan Wajah.
a. Pembersihan.
b. Massage.
c. Pemberian nutrisi dan mempercepat penyerapan.
d. Pengencangan.

3. Perawatan Wajah Secara Khusus.
a. Membersihkan kulit sampai ke dalam pori-pori kulit.
b. Mencerahkan kulit.
c. Mengurangi garis kerutan.

4. Perawatan Tubuh Lain.
a. Perawatan tubuh I : perut - pinggul - bokong.
b. Perawatan tubuh II : tangan - paha - betis.


Keistimewaan Silviang :
Mampu menganalisa jenis dan kelembaban kulit dengan sempurna.
Terdapat 12 cara perawatan kulit sesuai dengan jenis kulit (normal, berminyak dan kering) dan cara kerja alat (pembersihan, pemijatan, pemberian nutrisi dan pengencangan).

Praktis, karena perawatan kulit dan tubuh cukup hanya dengan menggunakan satu alat saja serta dapat dibawa kemana-mana.

Efek sinergi dari Ion - Infra Merah - Ultra Sonik, memberikan hasil yang maksimal.
- Ion positif (+) dan Ion negatif (-) akan berfluktuasi pada jaringan kulit, sehingga dapat mengencangkan kulit, menghilangkan kerutan dan mencerahkan kulit.
- Sinar infra merah akan memberikan rasa hangat dan membuka pori-pori kulit sehingga mempercepat proses penyerapan.
- Ultra sonik memberikan dorongan dan rangsangan pada kulit dan tubuh serta menghancurkan lemak tubuh.

Bentuk alat yang kecil dan mewah tetapi menggunakan teknologi canggih sehingga memiliki fungsi yang lengkap.

Nyaman dan sangat mudah dalam penggunaan, karena Silviang di desain tanpa kabel.

Hemat energi, dengan 1 kali pengisian arus listrik dapat bertahan 2 - 3 Minggu atau sekitar 2 jam bila dipakai berturut-turut.

Perawatan kulit dan tubuh dapat Anda lakukan sendiri di rumah.

Tidak menimbulkan efek samping.

Proses penyerapan krim perawatan kulit menjadi lebih cepat dengan tingkat penyerapan hampir 90%, tanpa Silviang tingkat penyerapan hanya sekitar 50% saja.
Harga relatif lebih murah bila dibandingkan dengan perawatan di spa atau klinik yang menggunakan alat dan teknologi yang hampir sama.

Hasil survei terhadap tingkat kepuasan pemakai membuktikan 90% pemakai merasa puas dan 95% mendapatkan hasil yang baik setelah pemakaian.



Cara Kerja Silviang :

Pembersihan
Sinar infra merah jarak jauh dapat membuka pori-pori kulit dan ion (+) dapat membersihkan sisa make-up dan debu pada kulit.

Massage
700 kali gerakan naik per detik dari ion (+) (-) dan ultra sonic, dapat mempercepat penyerapan ke dalam kulit dan merangsang peningkatan elastisitas kulit.

Nutrisi
Sinar infra merah jarak jauh dapat membuka pori-pori kulit, ion (-) dan ultra sonic dapat menghantar nutrisi ion ke dalam kulit.

Pengencangan
Dalam waktu 1.5 per detik gerakan turun-naik dari ion (+), ion (-) dan ultra sonic dapat mengencangkan kulit dan mencegah kulit menjadi kendur.


Uji Klinis

Silviang test 1

Silviang test 2




Harga

Silviang




Pemesanan







Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP