Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

03 September 2010

VMWare ThinApp 4.6.0.287958

Dengan ThinApp, aplikasi dikemas ke dalam executable tunggal yang berjalan sepenuhnya terisolasi satu sama lain dan sistem operasi untuk eksekusi konflik-bebas pada perangkat titik akhir. Aplikasi paket dapat digunakan untuk platform Windows yang berbeda, menghilangkan pengodean ulang mahal dan pengujian regresi sehingga Anda dapat dengan mudah berpindah aplikasi yang ada ke Windows 7.


jmw01


Fitur :
Dukungan penuh untuk Windows 7
ThinApp sekarang mendukung Windows 7. Anda sekarang dapat paket aplikasi legacy dari versi Windows seperti Windows XP dan Windows Vista ke dalam paket ThinApp untuk penyebaran pada Windows 7. Hindari mahal pengodean ulang dan pengujian regresi dan mempercepat penyebaran aplikasi bisnis untuk Windows 7 lebih cepat dan aman.

Relink
Jika Anda telah menggunakan versi sebelumnya dari ThinApp untuk menciptakan paket-paket aplikasi, paket ini sudah ada dapat ditingkatkan ke format 4,5 baru ThinApp tanpa perlu file proyek terkait untuk aplikasi. Utilitas ini mempercepat proses upgrade dari paket ThinApp ada.

Kinerja Accelerator
Mengurangi penggunaan file halaman untuk aplikasi dan berbagi memori virtual meningkat antara beberapa contoh aplikasi yang memungkinkan untuk permintaan aplikasi lebih cepat dan pengiriman aplikasi diperbaiki untuk pengguna akhir. Hal ini membantu untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan ThinApp pada saat yang sama mengurangi konsumsi bandwidth jaringan.

Transaksi Registry Perlindungan
Menjamin integritas registri file dan data potensi korupsi karena sistem crash atau kegagalan pemetaan untuk file registri cadangan.

Enhanced Kemasan Dukungan Ekosistem
Pelanggan sekarang dapat memilih untuk berbagi hasil kemasan aplikasi dengan VMware pada awal penangkapan atau kontribusi tips kemasan aplikasi dan resep dengan jaringan komunitas pengguna. Dengan membangun dari ekosistem ini dukungan bagi pengguna, kita akan memiliki pemahaman yang lebih baik dari penggunaan produk untuk memberikan dukungan produk yang lebih baik.


OS : Windows Semua Versi
Produsen : Vmware
Ukuran : 31,5 MB

Unduh



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP