Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

25 Mei 2011

Portable Photodex ProShow Producer 4.52.3049

Profesional membuat tampilan slide dengan unggulan ProShow Producer. Mempromosikan bisnis Anda, membuat pemeriksaan untuk menunjukkan klien atau menerbangkan setiap audiens dengan sangat & audio visual alat yang tersedia dengan mudah. Menyesuaikan setiap aspek yang menunjukkan dengan tepat untuk penanganan hasil benar-benar profesional.

jmw01


Dengan fitur seperti Keyframing, Masking dan Penyesuaian Layers. Membuat foto montages unik, dan efek khusus dalam sebuah slide dengan cepat. ProShow Producer menyediakan palet dengan desain yang kreatif untuk membuat alat menunjukkan spektakuler.

Apakah anda membuat konten untuk pemutaran di TV, PC atau Web, ProShow Producer hanya memberikan output kualitas terbaik.



Produsen : Photodex Corp.
Ukuran : 38,4 MB

Unduh


Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel. Komentar berjenis junk, promosi link, tidak relevan dengan artikel, dan Anonim dianggap spam dan tidak diterbitkan.

Admin tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada komputer diakibatkan virus yang terdapat di dalam aplikasi yang diunduh. Resiko anda tanggung sendiri. Jika anda suka dengan aplikasi di atas, disarankan untuk membeli.
Terima kasih.

2 komentar:

pengeneksis Minggu, 04 Desember, 2011  

gan... mau serial number nya donk...
soalnya portable nya gk mau jalan di 7

JMW Minggu, 04 Desember, 2011  

wah masa? aaps portabel ga perlu serial. Saya coba di win 7 jalan koq.. & ga minta serial.

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP