Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

25 Mei 2011

Portable Photodex ProShow Gold 4.52.3049

ProShow Gold adalah aplikasi slide solusi terbaik untuk berbagi kenangan pada DVD, PC, dan Web! Membawa foto masih hidup dengan menambahkan efek gerakan seperti pan, zoom, dan memutar. Menambahkan keterangan untuk foto atau video dan memilih dari lebih dari 280 efek transisi menyenangkan. Sangat mudah untuk Anda kirim cerita dengan ProShow Gold.

jmw01


ProShow Gold memudahkan untuk membuat sebuah slide dengan foto, video dan musik dalam beberapa langkah sederhana. Hanya dengan menarik dan melepas konten Anda ke dalam menampilkan, mengedit foto, menambahkan efek, mengatur waktu dan selesai! Anda dapat dengan mudah membuat unik dan personalisasi foto slide untuk setiap kesempatan apakah It'sa birthday, ulang tahun, wisuda, liburan, pernikahan atau hanya menampilkan foto-off liburan.


Produsen : Photodex Corp.
Ukuran : 33,6 MB

Unduh


Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel. Komentar berjenis junk, promosi link, tidak relevan dengan artikel, dan Anonim dianggap spam dan tidak diterbitkan.

Admin tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada komputer diakibatkan virus yang terdapat di dalam aplikasi yang diunduh. Resiko anda tanggung sendiri. Jika anda suka dengan aplikasi di atas, disarankan untuk membeli.
Terima kasih.

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP