Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

10 Juni 2009

Portable Spyware Terminator 2.5.7.140

Ada banyak anti-spyware program yang tersedia, tetapi hanya komprehensif (atau gratis!) Sebagai Spyware Terminator, yang merupakan aplikasi yang akan mencegah spyware, adware, keyloggers dan lainnya jenis aplikasi dari serangan berbahaya penggunaan komputer Anda. Ia berada di sistem tray dan bekerja secara real-time untuk mencegah otoritas dari program mengambil alih komputer Anda.

Spyware Terminator 2.5.7.140


Ada yang lain, tetapi banyak aplikasi anti-spyware dibayar-produk, terutama sebagai pengembang perangkat lunak harus memperbarui anti-spyware mesin setiap hari. Para pengembang selalu memerangi spyware teknologi terbaru.

Spyware Terminator ketika menemukan seorang tersangka file, ia akan dipindahkan ke Karantina. Spyware Terminator mencegah mereka dari berfungsi dan menyebabkan kerusakan lebih lanjut ke komputer Anda. Anda dapat melihat dan memilih untuk secara permanen menghapus file atau mencurigai aman menyimpan file-file penting.

Spyware Terminator akan memindai komputer Anda secara manual atau menjadwalkan di-scan mendalam perlu dilakukan secara teratur. Memindai proses yang berjalan di latar belakang sehingga Anda tidak akan terganggu saat mengerjakan tugas-tugas lainnya.

v2 utama adalah untuk memperbarui Spyware Terminator. Fitur-fitur baru termasuk baru antarmuka pengguna, meningkatkan pemindaian, meningkat pasca-scan laporan dan masih banyak lagi.


OS : Windows 2000/XP/Vista
Produsen : CRAWLER, LLC
Ukuran : 10,5 MB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP