Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

10 Juni 2009

Portable Safari for Windows 4 build 530.17

Safari browser tercepat berjalan pada Windows, berdasarkan standar industri iBench tes, rendering halaman web hingga dua kali secepat IE 7 dan hingga 1,7 kali lebih cepat dibanding Firefox 2.

Safari 4


Safari joins Apple iTunes dalam memberikan pengalaman pengguna legendaris untuk pengguna Windows dan Mac, serta dukungan penuh dari buka Internet standar. Safari fitur mudah untuk mengatur penanda, tanpa tenaga browsing dengan mudah untuk mengatur tab dan built-in RSS reader untuk segera memindai berita dan informasi.

"Kami kira pengguna Windows akan sangat terkesan ketika mereka melihat seberapa cepat dan intuitif web dapat dengan Safari," kata Steve Jobs, CEO Apple's. "Ratusan dari jutaan pengguna Windows sudah menggunakan iTunes, dan kami berharap mereka untuk kembali ke Safari unggul dari penelusuran juga."

Kecepatan Safari dikombinasikan dengan interface pengguna intuitif memungkinkan pengguna menghabiskan banyak waktu berselancar di web dan sedikit waktu untuk menunggu memuat halaman. Safari fitur lainnya sekarang tersedia untuk pengguna Windows termasuk SnapBack, satu klik akses ke awal pencarian; resizable text field; browsing dan swasta untuk memastikan bahwa informasi tentang seorang individu dari sejarah browsing tidak tersimpan.

Safari mendukung semua standar modern Internet sehingga pengguna dapat melihat website dimaksudkan sebagai mereka yang akan dilihat, termasuk HTML, CSS, JavaScript, SVG dan Jawa. Safari perangkat lunak yang dikirimkan melalui seamlessly Apple's Software Update aplikasi, yang secara otomatis memeriksa pembaruan.

Safari v4 akhirnya di sini dan mendukung banyak teknologi baru. Web browser favorit Anda (atau browsing history) dalam 'penutup aliran' mode, dengan cepat mencari riwayat Web, dukungan untuk standar web terbaru seperti HTML 5, yang tanpa cacat ACID3 tes, serta menjadi jauh lebih cepat dan biaya pengiriman dengan Windows terlihat dan terasa.


OS : Windows XP/Vista
Produsen : Apple
Ukuran : 22,9 MB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP