Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

04 April 2009

Portable Opera Turbo 10.0 Build 1413 Alpha MultiLangual

Opera 10,0 - alpha versi baru dari penguasa baru kesepuluh dari salah satu yang paling cepat dan fleksibel dalam browser Anda. Menggunakan kulit, adat dan panel cara lain untuk mengatur tampilan antarmuka yang dapat diubah di luar pengakuan.

opera


Program ini memungkinkan untuk terbang, dan termasuk grafis, tetapi juga menawarkan teknologi eksklusif skala halaman Web melalui browser pengguna yang hampir tidak pernah melihat horisontal gulir bar. Opera browser maksimal dirancang untuk memenuhi kebutuhan Anda - apakah itu baik, atau hiburan menarik diri. Dalam sepuluh versi baru versi mesin Presto ke versi 2.2, meningkatkan produktivitas program perbaikan dalam berbagai Opera Mail, meningkatkan kinerja CSS, dan berbagai inovasi lainnya. Selain itu, pengembang telah melaporkan bahwa versi baru dari browser Acid3 akan lulus ujian dengan hasil 100/100.

Opera predostavyalet maksimum kesempatan untuk melayari internet. Ini adalah yang paling cepat, aman dan mudah untuk digunakan dalam waktu yang tersedia bagi pengguna browser. Kami telah mengembangkan sebuah web browser Opera, yang paling memenuhi kebutuhan anda - apakah itu baik, atau hiburan menarik diri.

Opera telah membangun 10 alat untuk memastikan produktivitas dan keamanan. Opera built-Tdi-antarmuka, dapat pop-up software, dilindungi dari penipuan, manajer-BitTorrent Client, menu pencarian, RSS-aggregator. Juga termasuk dalam paket mail klien dan Opera Mail untuk klien-jaringan IRC.

Salah satu fitur dari browser - kesempatan untuk segera beralih ke yang paling sering dikunjungi halaman (Speed Dial). Pengguna dapat menentukan alamat halaman Web dalam sembilan slot, dan setelah membuka sebuah tab kosong, ia akan menampilkan standar 9 (3x3) sel, masing-masing dengan salinan kecil halaman yang diberikan. Fitur ini sangat memudahkan navigasi antara situs web. Menyesuaikan jumlah situs dalam Speed Dial, Anda dapat mulai dengan versi 9,5. Dalam versi sebelumnya, mengubah jumlah situs dapat diperbaiki di profil speeddial.ini folder.

Opera mendukung apa yang disebut «widgets» (Opera Widgets), aplikasi web kecil yang dapat dijalankan dari browser. Antara lain, ada «Pengguna javascript», dialek, bahasa script, yang memungkinkan user untuk mengedit skrip di halaman Web dan menambahkan yang baru. Siap membuat skrip yang tersedia untuk di-download di situs UserJS.org, dengan alamat yang berbeda: Userscripts.org Anda dapat men-download script mirip dengan Greasemonkey, sebagian besar dari yang dapat digunakan dalam Opera. Ketiga cara untuk meningkatkan kemampuan browser - sambungan steker, mengubah tampilan pada browser atau menambahkan fitur baru ke sana. Pada saat yang sama, penggunaan plug-in sangat terbatas. Anda hanya dapat terhubung plugin, disetujui dan didistribusikan oleh Opera Software, sedangkan di beberapa browser lain memiliki kesempatan untuk menginstall setiap plugin pengembang.

OS: Microsoft Windows 2000, XP and Vista
Produsen : Opera
Ukuran : 9 MB

Download





Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

2 komentar:

Anonim,  Minggu, 26 April, 2009  

thanx ya,
http://getsmm0ney.blogspot.com

fauzi inspiration Selasa, 09 Juni, 2009  

boleh juga tuh,tapi ngemeng2 kalo diadu ama mozila kencengan mana yah bro....

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP