Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

04 April 2009

Alien Skin Plugins AIO 2009

Alien Skin Bokeh 1.0
Bokeh adalah satu-satunya perangkat lunak yang akurat simulates yang khusus blurring dan lembut highlights lensa yang nyata. Terence Tay, Bokeh dari perancang, dilakukan dengan hati-hati percobaan lensa terkenal mereka bokeh highlights, seperti ® Canon EF 85mm f/1.2 II dan Micro-Nikkor 105mm f/2.8. Hasilnya adalah foto-realistis tampilan, kontras dengan blur tidak wajar dari perangkat lunak lain.

jmw01


Alien Skin Exposure 2.0
Eksposur 2 yang baru, bahkan lebih banyak fitur-dikemas versi kami unggulan Photoshop plug-in foto-foto digital yang memberikan tampilan dan nuansa film. Apakah kamu seorang fotografer fashion atau pernikahan, seorang desainer atau art director, dengan pajanan 2 Anda akan memiliki satu klik akses ke film-luasnya jangkauan saham dan pengaturan efek khusus yang tersedia dalam paket perangkat lunak. Itulah mengapa Eksposur 2 adalah yang paling dekat untuk film sejak film.

Alien Skin BlowUp 2.0.2
Blow Up ® 2 adalah Photoshop ® plug-in yang memproduksi enlargements dramatis curang daripada perangkat lunak lain, terutama Photoshop! Blow Up menggunakan algoritma yang inovatif sementara mengkonversi pixel ke vector perwakilan hasil yang sempurna dalam halus, garing ujungnya. Simulasi tekstur film gandum dan menyimpan foto cari di alam bahkan ekstrim enlargements. Blow Up bahkan dapat membersihkan seni JPEG kompresi ketika klien bersikeras pada kualitas rendah menggunakan sumber gambar dari Web.

Alien Skin Image Doctor 2.0
Dengan Image Doctor anda dapat mengembalikan foto lama menjadi baru, memberi sentuhan pada foto baru, menghapus komponen gambar yang tidak diinginkan, dan memperbaiki gambar JPG kualitas rendah.

Alien Skin EyeCandy Impact 5.1
Latar proyek dramatis beam cahaya lampu sorot dan efek. Brushed Metal simulates textured permukaan logam seperti brushed aluminium dan kuningan halus. 2D menolak memberikan benda yang klasik 3-D terlihat, menambahkan ketebalan dan perspektif.

Alien Skin EyeCandy Texture 5.1
Textures merupakan kumpulan sepuluh halus tekstur generator. Textures memproduksi berbagai efek tekstur, termasuk ular dan kadal kulit, bulu, batu bata, batu dan kayu. Desainer grafis, web developer dan 3D seniman dapat dengan cepat membuat latar belakang, kulit, tegel dan lebih halus.

Alien Skin EyeCandy Nature 5.1
Meliputi empat filter baru dan reincarnates enam Eye Candy klasik. Klasik filter aumkan baru tampilannya, realisme lebih besar, dan mudah-perbaikan yang digunakan. Misalnya, pilih filter dapat membuat lapisan baru dan menyebabkan efek itu, ini memungkinkan Anda untuk melihat, mengedit, atau menonaktifkan efek ini tanpa mengubah lapisan yang asli.

Alien Skin Snap Art 1.0
Menciptakan keindahan alam karya seni media dalam satu langkah. Render gambar yang tidak terbatas dalam berbagai real-gaya termasuk dunia seni cat minyak, pensil sketsa, pena & tinta, komik, dan banyak lagi. Besar untuk stylizing foto atau gambar, Snap Seni rajin bekerja tanpa tangan mengedit dan lebih fleksibel daripada Tindakan atau brushes.

Alien Skin Xenofex 2.12
Spektakuler mensimulasikan fenomena alam seperti petir dan awan. Tajam membuat gambar dan teks menggunakan distorsi canggih seperti Flag, Televisi, dan baru Rip Buka. Mengubah foto Anda menjadi teka-teki gergaji ukir, constellations, dan berliku mosaik dengan satu klik. Plus, preset membuat ratusan efek cepat dan mudah di ujung jari Anda.

Produsen : Alien Skin
Ukuran : 64 MB

Download
Uploading
RS

Password : www.dl4all.com





Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP