Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

11 April 2009

Portable MAXON CINEMA 4D v11.008

"Maxon CINEMA 4D - kuat, Profesional, Mudah Penggunaan 3D Animation Software."
CINEMA 4D Release 10,5 menambahkan fitur baru dan menarik banyak membantu perbaikan alur kerja, dari konsep ke layar, antara rekan kerja dan anggota tim, dan bahkan di antara berbagai aplikasi.

jmw01


* Non-Linear Animation
Bergerak di luar keyframe baru dengan non-linear animasi dalam sistem CINEMA 4D Release 11. Non-linear dengan animasi, dengan cara yang mudah untuk membangun, lapisan dan bijaksana gerakan loop berisi ratusan keyframes dalam hirarki rumit. Anda dapat dengan mudah memblokir animasi keluar berdasarkan standar gerakan dan membangun atas dasar gerakan oleh overlaying tambahan keyframes atau gerakan.

* Animasi Layers
Animasi lapisan memungkinkan Anda untuk membangun sebuah kompleks gerakan individu dari lapisan, banyak seperti mengedit gambar. Anda dapat memblokir dasar gerakan yang di satu lapisan, kemudian memperbaiki sekunder dengan gerakan animasi berlapis di atas. Menentukan "keburaman" setiap lapisan untuk mengendalikan animasi dan pengaruh pada akhir gerakan. Bahkan, Anda dapat menggerakkan kekuatan gabungan dari setiap lapisan. Animasi lapisan bahkan bekerja dengan hirarki kompleks, yang memungkinkan Anda untuk lapisan yang bahkan animasi dari karakter yang paling kompleks rigs.

* Motion Klip
Klip benar memberikan gerakan non-linear fungsi oleh animasi yang memungkinkan Anda untuk grup kompleks keyframe animasi di seluruh hirarki dalam satu klip yang dapat dengan mudah dipindahkan, atau looped berlapis. Apakah anda gerakan untuk membangun karakter, mendefinisikan preset gerakan animasi untuk desain grafis atau mekanis simulasi, anda dapat dengan mudah membuat perpustakaan dari gerakan yang dapat menyeret dan turun seperti klip video untuk menentukan akhir animasi.
CINEMA 4D secara otomatis blends antara setiap gerakan, atau memungkinkan Anda untuk menentukan panjang dan melengkung dari transisi. Setiap klip mudah looped, skala atau dipotong, dan hanya sebagai animasi dengan lapisan, gerakan klip dapat layered individu dengan perpaduan kekuatan untuk setiap lapisan.

OS : Windows 64 bit
Produsen : Maxon
Ukuran : 57,8 MB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP