Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

13 April 2009

Lucis Pro 5.0.3

Lucis Pro merupakan paten pemrosesan aplikasi gambar-seniman luar biasa yang memberikan akses ke konten gambar. Gambar sering berisi ratusan ke puluhan ribu tingkat kontras. Mata kita hanya dapat membedakan 32 tingkat kontras.

LucisPro


Oleh karena itu, baik variasi kontras hanya sebagian diakui sebagai textures mata kami tidak bisa menyelesaikan. Dengan Lucis Pro, Anda beralih dari penekanan yang relatif kontras gambar variasi. Menekankan kecil, midrange atau kontras besar. Transform digital foto ke dalam visi artistik.

Lucis pengolahan hanya efek intensitas informasi dalam foto. Memproses warna gambar, Lucis mengubah RGB (Red Green Blue) untuk informasi HSL (Hue Saturasi terang). Lucis proses informasi yang terang, dan kemudian menggabungkan baru terang (L ') dengan unaltered Hue dan Saturasi. HSL the 'informasi yang dikonversi ke RGB. Warna gambar akan bergeser warna pengalaman sebagai Lucis ekstrak gambar detail.

Yang dibutuhkan :
Windows XP atau Vista komputer (32-bit dan 64-bit) dengan 4 GB RAM dan Adobe Photoshop CS3-Adobe Photoshop CS4 atau Elemen 6-7. 2GB RAM adalah minimum. Lucis Pro bekerja lebih baik di Photoshop CS4 dari CS3 karena beberapa perbaikan dalam CS4 sehubungan dengan pengelolaan memori. Disarankan di 64-bit versi Photoshop CS4.

Produsen : Lucis
Ukuran : 3 MB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

4 komentar:

ka'thechinkkal Kamis, 29 April, 2010  

ty masss.. tapi masih bingung ni cara nginstallnya.. bisa di dijelasin ga mas... maksih seblumnya mass :D

JMW Jumat, 30 April, 2010  

kan udh ada instruksinya tuh..
Kalo yg versi install, setelah kelar install tinggal ditiban deh file lucispro.exe asli dgn yg hasil donlod (versi ini khusus buat aplikasi desktop)
Kalo yg versi LAplugin, copy folder LAplugin ke folder photoshop\plugins
ketika add fx lucisArt pd pic, utak atik efeknya kalo udh klik tanda cek pasti akan keluar kotak serial, ya tinggal masukin deh nomer serialnya. Beres dah.. gampang kan?

ka'thechinkkal Jumat, 07 Mei, 2010  

saya pake,, ps cs3 ni mas.. tp tempt plug inya dah di copy.. trus gunain plugin nya gmn mas???
maklum mas msh newbie.. mksh mas

JMW Jumat, 07 Mei, 2010  

Ya tinggal pilih aja di salah satu ke-3 kotak efeknya, kan semuanya instan gak ada setting yg rumit. Untuk menghasilkan efek yg diinginkan.. emang mesti dicoba satu2, biar terlihat perbedaan 1 efek dgn yg lain.

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP