Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

16 Maret 2009

Terabyte Unlimited Image for Windows v2.26

Image for Windows yang terjangkau, drive cadangan yang handal dan memulihkan citra yang menyediakan solusi yang mudah dan nyaman untuk sepenuhnya cadangan semua data dari hard drive dan sistem operasi.

jmw01


Backup anda dapat disimpan langsung ke eksternal USB dan FireWire ™ drive, internal atau drive jaringan, dan bahkan langsung ke CD atau DVD. Image for Windows termasuk paket yang mudah digunakan MakeDisk panduan untuk membuat pemulihan boot disk. Untuk mengembalikan data anda dan sistem operasi kembali ke jalan mereka bila cadangan telah dibuat, cukup pemulihan boot disk dan mengembalikan partisi atau drive yang Anda butuhkan.

Image for Windows memanfaatkan teknologi yang disediakan oleh PHYLock ™, sebuah add-on komponen termasuk dalam Image for Windows paket. PHYLock ™ memungkinkan Anda untuk terus menggunakan komputer Anda sementara cadangan terkunci ke satu titik dalam waktu. Ini menghilangkan ketidakkonsistenan yang biasanya mengalami sementara cadangan partisi yang digunakan.

Image for Windows berjalan di bawah sistem operasi Windows, namun hal ini dapat mengembalikan cadangan atau apapun partisi, termasuk DOS atau Linux, dan bahkan partisi terenkripsi oleh software pihak ketiga.

Terabyte drive yang diproduksi oleh file Image for Windows yang kompatibel di semua terabyte Unlimited disk imaging produk yang sama besar nomor versi (yakni 1.x semua produk yang kompatibel dengan produk lainnya 1.x). Ini akan memberikan Anda fleksibilitas untuk mengembalikan disk gambar menggunakan produk pilihan.

Kompatibel dengan Win64 (x64).
Kompatibel dengan semua versi Windows, termasuk Windows Vista dan Windows Server.

Produsen : TeraByte
Ukuran : 6,9 MB

Download





Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP