Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

16 Maret 2009

Product Key Explorer 2.1.6.0 Portable

Perangkat lunak adalah suatu investasi, Apakah Anda yakin investasi aman? Dalam hal komputer crash, Anda kehilangan ratusan dolar dalam perangkat lunak jika Anda tidak dapat menemukan produk kunci, dengan "Product Key Explorer" Anda bisa mencegah kehilangan investasi dan uang.

jmw01


Product Key Explorer menampilkan produk kunci untuk Windows, MS Office, Adobe, SQL Server dan lebih dari 800 produk populer perangkat lunak yang diinstal di lokal atau jaringan komputer.

Dalam hal ini untuk menginstal ulang Microsoft Office, Windows, atau perangkat lunak komersial lainnya, Anda harus memiliki akses ke kunci produk serial (CD Key) untuk produk tersebut. Product Key Explorer mengambil kunci serial dari jaringan komputer dan memungkinkan Anda untuk melindungi dari perusahaan yang memiliki perangkat lunak bajakan pada jaringan anda.

Dengan software ini anda akan dapat melacak jumlah lisensi perangkat lunak yang diinstal dalam bisnis Anda, dan menemukan kembali yang hilang atau lupa kunci produk, menyimpan dan menjaga cadangan terkini dari semua lisensi perangkat lunak kunci dalam pusat lokasi. Alat yang canggih untuk administrator jaringan, atau perusahaan yang melakukan lisensi software.

Anda dapat menyimpan produk sebagai kunci Tab delimited txt file (.Txt), Excel Workbook (.Xls), Comma delimited CSV (.Csv), Access Database (.Mdb), Web (.Html) atau XML Data (.Xml) file, Cetak atau Salin ke Clipboard.

OS : Windows 2000/2003/XP/Vista
Produsen : Nsauditor
Ukuran : 1,8 MB

Download




Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP