Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

14 Januari 2009

Spybot Search & Destroy 1.6

Spybot - Search & Destroy mendeteksi dan menghapus spyware, yaitu sebuah program gangguan yang belum dapat ditangani oleh program antivirus pada umumnya. Spyware secara tersembunyi melacak kegiatan berinternet Anda untuk menciptakan profil pemasaran Anda dan mengirimkan data tersebut kepada perusahaan iklan.

Ketika Anda melihat adanya deret alat tambahan para Penjelajah Internet Anda, Namun Anda tidak pernah memasangnya, atau jelajah Anda berhenti tiba-tiba, atau halaman utama web Anda telah "dibajak" (atau berubah tanpa sepengetahuan Anda), maka komputer Anda dipastikan terinfeksi spyware. Walaupun Anda tidak melihat gejalanya, komputer Anda mungkin terinfeksi, karena semakin banyak spyware yang bermunculan. Spybot-S & D merupakan perangkat yang gratis, jadi tidak ada alasan untuk tidak mencobanya untuk melihat apakah sesuatu telah menginfeksi komputer Anda.

spybot_jmw

Spybot-S & D juga dapat membersihkan jejak pemakaian, sebuah fitur yang menarik jika Anda membagi penggunaaan komputer Anda dengan orang lain dan Anda tidak ingin orang lain mengetahui apa saja yang telah Anda Lakukan. Dan bagi pengguna profesional, Spybot-S & D membantu Anda memperbaiki inkonsistensi pada registri dan menciptakan laporan lengkap.

Spybot 1.6 sekarang berisi dukungan untuk browser terbaru (Firefox 3, Opera 9,5), serta memperbaiki file scan dan masih banyak lagi, paket ini mendukung lebih dari 30 bahasa.

OS : Windows 98/ME, Windows NT, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista
Produsen : Spybot


0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP