Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

12 Maret 2009

Portable PC Tools Desktop Maestro 3.0.0.830

Desktop dengan Maestro, anda dapat membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan Windows ® registry sederhana dengan beberapa klik mouse. Masalah dengan Windows ® registry merupakan penyebab umum Windows ® crash, memperlambat kinerja dan pesan kesalahan.

jmw01


Maestro Desktop menggunakan tinggi kinerja deteksi algoritma untuk mengidentifikasi dengan cepat hilang dan tidak sah referensi dalam Windows ® registry. Masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan, termasuk salah atau tidak lengkap dari perangkat lunak dihapus, hilang atau rusak hardware driver dan program startup yatim. Dalam beberapa langkah mudah, Desktop Maestro akan memindai seluruh registri tidak valid untuk masukan dan daftar registri kesalahan ditemukan sehingga Anda dapat memilih untuk setiap item selektif bersih atau secara otomatis memperbaiki semua kesalahan.

Maestro Desktop juga dapat membuat cadangan dari setiap perbaikan yang dilakukan sehingga Anda dapat dengan mudah kembali setiap perubahan jika diperlukan.

Maestro desktop menyediakan optimasi dan performa fitur yang memungkinkan Anda untuk secara aktif memantau penggunaan sistem, proses, CPU, memori dan ruang disk. Registri Memadatkan fitur menganalisa, rebuilds dan compacts ® Windows Registry menghapus registri oleh kesenjangan dan ruang kosong, dan kunci rusak sehingga membuat PC start up yang cepat dan dengan memori yang tersedia.

Sistem optimasi fungsi berlaku satu set tweaks dan patches langsung ke PC yang dirancang untuk meningkatkan kinerja sistem dan kegunaan. The built-in defragmentation menyediakan alat streamline antarmuka Windows ® ke Disk Defragmenter yang akan mengoptimalkan file pada disk untuk akses file lebih cepat.

OS : Windows 200/XP/Vista
Produsen : Pctools
Ukuran : 7,7 MB

Download





Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP