Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

05 Juni 2012

Yahoo Messenger v11.5.0.228 Portable

Yahoo Messenger adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda untuk melihat ketika teman-teman online dan mengirim pesan instan kepada mereka. Hal ini juga dapat memberitahu e-mail baru di Yahoo Mail atau Yahoo Pribadi akun. Yahoo Messenger menawarkan dukungan firewall, modus siaga satu program yang minimizes sampai sambungan Internet.



jmw01
Yahoo Messenger disediakan secara gratis dan dapat didownload dan digunakan dengan "ID Yahoo!" generik yang juga memungkinkan akses ke layanan Yahoo lainnya, seperti Yahoo! Mail, di mana pengguna dapat diberitahu secara otomatis ketika mereka menerima email baru.

Yahoo! juga menawarkan PC-PC, PC-Telepon dan Telepon-ke-PC layanan, transfer file, webcam hosting, layanan pesan teks, dan ruang chatting dalam berbagai kategori.


OS : Windows XP/Vista/7
Produsen : Yahoo! Inc
Ukuran : 27,9 Mb

Catatan: 1- Sudah termasuk Flash Player 11.2. 2- Mendukung Multi Yahoo. 3- Tak ada iklan.
 




Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel. Komentar berjenis junk, promosi link, tidak relevan dengan artikel, dan Anonim dianggap spam dan tidak diterbitkan. Admin tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada komputer diakibatkan virus yang terdapat di dalam aplikasi yang diunduh. Resiko anda tanggung sendiri. Jika anda suka dengan aplikasi di atas, disarankan untuk membeli. Terima kasih.

2 komentar:

jelly gamat luxor Rabu, 06 Juni, 2012  

terimakasih atas infonya...

Obat Kista Sabtu, 29 Desember, 2012  

wahh informasinya bagus gan ,, terima kasih ya ..

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP