Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

23 November 2011

Portable Reaper 4.13

Reaper adalah sebuah aplikasi Windows memungkinkan Anda untuk merekam, mengatur, mengedit, dan membuat multi-track audio. Ini memberikan serangkaian fitur yang luas, sebuah aplikasi yang sangat kecil dan ringan (installer kurang dari 1 megabyte, dan termasuk banyak efek dan proyek sampel).

jmw01
Reaper mendukung ASIO, Kernel Streaming, waveOut, dan DirectSound untuk pemutaran dan perekaman. Bunyinya WAV, OGG, dan file MP3, dan WAV catatan file. Anda dapat mengatur sejumlah item dalam jumlah track dan menggunakan pemrosesan audio plug-in (DirectX dan Jesusonic). Reaper juga mendukung kontrol volume, dan amplop per track, multi-lapisan undo / redo, dan tema warna. 

OS Persyaratan: 
Windows (32-bit): Windows 98/ME/2000/XP/Vista/7 atau WINE (dukungan terbatas untuk W98/ME). Windows (64-bit): Windows XP/Vista/7 x64 (x64 kompatibel memerlukan driver untuk hardware audio / MIDI). OS X: 10,4 atau 10,5, PPC atau Intel (Intel direkomendasikan). Fitur sistem: Beberapa prosesor, Windows 2000/XP/Vista dengan 1GB RAM,> ruang disk 1GB, 1280x1024 di 16,7 M warna, ASIO driver suara 

Ukuran: 3,41 MB 




Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel. Komentar berjenis junk, promosi link, tidak relevan dengan artikel, dan Anonim dianggap spam dan tidak diterbitkan. Admin tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada komputer diakibatkan virus yang terdapat di dalam aplikasi yang diunduh. Resiko anda tanggung sendiri. Jika anda suka dengan aplikasi di atas, disarankan untuk membeli. Terima kasih.

3 komentar:

Test Drive Mobil Sabtu, 26 November, 2011  

ini fungsinya untuk edit musik pa mas,,,,??? kalau gitu takcoba download dech siapa tau bagu,,, thanks mas dah berbagi sam kenal aja,,,,

JMW Sabtu, 26 November, 2011  

yap betul sekali, edit musik/audio lebih cepat & mudah, selain itu bisa menggabungkan banyak trek musik dlm 1 proyek.

digitall Rabu, 30 November, 2011  

ijin bookmark dulu pak..
Kapan 2 di unduh..keren banget

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP