Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

25 Mei 2011

Portable Techsmith Camtasia Studio 7.1.1 Build 1785

Camtasia Studio adalah solusi profesional lengkap untuk merekam, mengedit dan berbagi video berkualitas tinggi layar di Web, CD-ROM dan media player portabel, termasuk iPod. Dengan dukungan untuk berbagai standar video, Anda dapat memastikan pengiriman konten Anda sekarang dan di masa depan.

jmw01


Mudah merekam layar Anda, PowerPoint, track audio ganda, dan video webcam untuk membuat video pelatihan menarik, screencasts, dan presentasi tanpa harus meninggalkan meja Anda. Dengan kekuatan interaktif video Camtasia Studio, Anda dapat memberikan konten berkualitas tinggi kapan saja, bahkan audiens Anda yang paling jauh.

Camtasia Studio membantu Anda mempertahankan kecepatan di dunia mobile dengan membuatnya mudah untuk mempublikasikan video dan file MP3 untuk iPod dan pemutar media portabel lainnya. Sekarang pesan pemasaran Anda, screencast, kuliah, atau just-in-time video pelatihan dapat menjangkau khalayak Anda praktis dimana saja - di bus, di warung kopi, atau di waktu mereka sedang jogging. Camtasia Studio video hanya dirancang untuk berbagi.


Ukuran: 229 MB

Unduh
Bagian 1
Bagian 2
Bagian 3


Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel. Komentar berjenis junk, promosi link, tidak relevan dengan artikel, dan Anonim dianggap spam dan tidak diterbitkan.

Admin tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada komputer diakibatkan virus yang terdapat di dalam aplikasi yang diunduh. Resiko anda tanggung sendiri. Jika anda suka dengan aplikasi di atas, disarankan untuk membeli.
Terima kasih.

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP