Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

23 April 2011

Portable Picasa 3.8 Build 117.43

Picasa sekarang memiliki tag nama, Anda dapat mengatur foto Anda berdasarkan pada apa yang paling penting: orang-orang di dalamnya. Dalam versi baru ini, Anda juga dapat geotag foto lebih mudah menggunakan Google Maps, ditambah impor foto dari kamera anda dan upload ke Picasa Web Album dalam satu langkah.

picasa 3.5.0


Add name tag
Picasa memindai semua foto dalam koleksi Anda, mengidentifikasi orang-orang dengan wajah, dan kelompok-kelompok foto dengan wajah yang serupa bersama-sama. Sangat mudah untuk menambahkan tag ke puluhan nama foto sekaligus dengan mengklik "Tambah sebuah nama" di bawah foto dan mengetik nama orang. Setelah Anda telah menandai beberapa gambar, Anda dapat membuat kolase wajah dengan satu klik, dengan mudah menemukan semua gambar Anda dengan dua orang yang sama di dalamnya, atau meng-upload tag nama Anda ke Picasa Web Album.

Geotag foto Anda dengan Google Maps
Cepat menambahkan geotags menggunakan Google Maps terintegrasi baru dengan mengklik tombol Places dalam Picasa 3.8, dan menyeret foto Anda ke lokasi di mana Anda membawa mereka. Tentu saja Anda dapat menggunakan Google Earth untuk menandai atau melihat foto jika Anda inginkan.

Impor, upload, dan berbagi, sekaligus
Kami telah memperbaiki proses impor sehingga Anda dapat bintang favorit Anda, meng-upload ke Picasa Web Album dan berbagi dengan Google grup kontak pada waktu yang sama.

Dan banyak lagi.


OS : Windows XP/Vista
Produsen : Picasa Google
Ukuran : 21,8 MB

Unduh


Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel. Komentar berjenis junk, promosi link, tidak relevan dengan artikel, dan Anonim dianggap spam dan tidak diterbitkan.
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Admin tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada komputer diakibatkan virus yang terdapat di dalam aplikasi yang diunduh. Resiko anda tanggung sendiri. Jika anda suka dengan aplikasi di atas, disarankan untuk membeli.
Terima kasih.

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP