Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

19 April 2011

Alien Skin Exposure v3.0.6.1145 Photoshop plugin - Win/Mac OSX

Exposure bekerja pada Photoshop CS5 64-bit! Exposure 3 di CS5 lebih dari dua kali lebih cepat dari pada Exposure 2 di CS4 pada Mac dan sekitar 30% lebih cepat pada Windows. Peningkatan kecepatan berasal dari pratinjau sistem penyempurnaan baru progresif kami. Semua ini membuat efek Eksposur 3 mudah untuk menjelajahi. Exposure 3 memiliki integrasi ketat Lightroom yang mendukung batch processing dan tidak memerlukan Photoshop.

JMW01


Exposure menyederhanakan alur kerja Anda, mengumpulkan warna, rentang dinamik, kelembutan, dan kontrol grain dalam satu plug-in. Perbaikan warna, melembutkan potret digital, dan kontras menjadi satu, peralatan yang mudah digunakan.


Produsen : Alien Skin
Ukuran : 53 MB

Versi Windows
Versi Mac OSX


Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel. Komentar berjenis junk, promosi link, tidak relevan dengan artikel, dan Anonim dianggap spam dan tidak diterbitkan.
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Admin tidak bertanggung jawab atas kerusakan pada komputer diakibatkan virus yang terdapat di dalam aplikasi yang diunduh. Resiko anda tanggung sendiri. Jika anda suka dengan aplikasi di atas, disarankan untuk membeli.
Terima kasih.

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP