Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

12 Maret 2011

Firefox Sync 1.7

Ada berbagai browser pengaya yang mencoba dan membuat sinkronisasi. Yang paling kuat adalah Google Bookmark Sync add-on yang akan menyinkronkan penanda Firefox anda, terlepas dari komputer atau lokasi. Anda hanya menginstal add-on, disinkronkan bookmark Anda dengan server Google dan kemudian melakukan tindakan yang sama di komputer lain.



Mozilla ingin pergi lebih jauh daripada ini dan telah bekerja pada proyek Firefox Sync mereka, yang masih merupakan bagian dari Mozilla Labs dan mungkin belum siap untuk primetime.

Firefox Sync adalah add-on untuk pengguna Firefox 3 yang akan memungkinkan Anda untuk membuat cadangan dan menyinkronkan penanda Anda di edisi Firefox, apa pun sistem operasi atau lokasi. Jika Anda menghabiskan bertahun-tahun mengumpulkan dan menyimpan bookmark dan RSS feed, kemudian sistem rusak, Anda hanya perlu menginstal Firefox Sync add-on, masukkan username dan password Anda dan semua informasi ini akan diambil dari server.

Pada saat Firefox Sync hanya memungkinkan Anda untuk secara otomatis membuat cadangan dan menyinkronkan penanda di browser Anda (sehingga Anda memiliki bookmark yang sama pada setiap mesin). Di masa depan, Anda akan dapat berbagi beberapa penanda informasi dengan teman-teman dan keluarga dan banyak lagi.

Kami telah menemukan Mozilla Firefox Sync untuk menjadi stabil, meskipun tidak muncul untuk memperlambat browser dari waktu ke waktu, sementara itu tetap melakukan sinkronisasi data dengan server Mozilla.


Catatan : Selain mengingat/mencatat username dan password, hendaknya mencatat juga Secret Phrase, karena Anda akan diminta untuk memasukkan kode Secret Phrase ketika menginstall Firefox Sync pertama kali atau memulai ulang proses sync.

Yang terbaru di versi 1.7
* Tersedia lebih dari 15 bahasa termasuk Perancis, Spanyol, Italia.
* Proses setup dan login yang sederhana.
* Sebuah tombol tunggal untuk mengakses semua tab remote Anda.

Kompatibel dengan :
* Seluler 1.0b6pre - 4.0.*
* SeaMonkey 2.0a3 - 2.1b1
* Firefox 3.5 - 4.0.*


OS : Windows XP/Vista/7/Mac OS 9/Mac OS X Linux
Produsen : Mozilla
Ukuran : 583 KB

Unduh




Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Donasi
SMS Premium

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP