Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

27 Februari 2011

Portable Foxit Reader 4.3.1.0218

Foxit Reader 4.0 adalah kecil, cepat, dan kaya fitur penampil PDF untuk Microsoft Windows, yang memungkinkan Anda untuk membuka, melihat, dan mencetak file PDF.

jmw01


Foxit Reader adalah aplikasi dengan jejak kecil yang aman, menawarkan beberapa skema perlindungan untuk menjamin perlindungan terhadap menjaga file PDF berbahaya.

Platform Enterprise Siap PDF
Foxit Reader 4,0 dirancang untuk spektrum yang luas dari pengguna termasuk perusahaan dan organisasi pemerintah. Foxit Reader adalah sepenuhnya dapat disesuaikan untuk memenuhi tujuan organisasi bisnis dan tapak yang kecil membuatnya mudah digunakan. Hal ini juga dikemas dengan fitur tidak tersedia pada produk pesaing. tapak kecil Foxit Reader's membuat mudah untuk memperbarui dan memelihara. Akhirnya, Foxit Reader mematuhi semua 32.000 standar ISO.

Dikemas dengan Fitur Profesional
Foxit Reader 4,0 telah didesain ulang untuk menyertakan banyak fitur lain yang tidak ditemukan di pembaca PDF gratis seperti: kolaborasi dokumen, komentar peralatan, memeriksa ejaan, keamanan multi-level, pengisian formulir, dan dukungan multimedia.

Award Winning PDF Reader
Akhirnya, Foxit Reader digunakan oleh puluhan juta pengguna di seluruh dunia, menjadikannya salah satu pembaca PDF paling populer untuk Windows, yang kedua hanya untuk Adobe Reader. Foxit Pembaca memenangkan penghargaan fitur dan kemampuan telah menyebabkan meningkatnya sukses sebagai pembaca PDF alternatif untuk Windows.



OS : Windows 2000/XP/Vista/7
Produsen : Foxit
Ukuran : 7 MB

Unduh


Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Donasi
SMS Premium

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP