Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

01 Desember 2010

Portable TuneUp Utilities 10.0.2020.9

TuneUp Utilities 2010 menyambut Anda dengan halaman mulai sepenuhnya didesain ulang, yang memberitahu Anda tentang status komputer Anda. Jika masalah atau pengaturan nonoptimal ditemukan, Anda hanya klik mouse.

TuneUp Util


Halaman Mulai juga memberitahu Anda ketika tips baru untuk meningkatkan kinerja komputer yang tersedia dan memperingatkan Anda jika tugas pemeliharaan tidak diperhatikan secara otomatis. Halaman Mulai juga menunjukkan apakah program startup otomatis baru telah ditambahkan ke Windows sejak terakhir kali Anda menjalankani TuneUp Utilities. Anda dapat memutuskan apakah program-program yang dimulai secara otomatis benar-benar diperlukan.

TuneUp Speed Optimizer
Hanya dengan satu klik Anda dapat melakukan optimasi yang paling sangat cepat. Selain itu, TuneUp Speed Optimizer memberikan saran untuk mempercepat sistem anda.

TuneUp Cleaner Shortcut
Membersihkan lingkungan pekerjaan Anda dengan menghapus cara pintas yang tidak valid dari menu Start, Desktop, dan Quick Launch bar sangat memakan waktu. Memeriksa apakah semua jalan pintas adalah valid dan menghapus hanya dengan mengklik sebuah tombol. Pada saat yang sama, folder kosong dihapus dari menu Start. TuneUp Shortcut Cleaner juga memeriksa program sering digunakan dan membersihkan daftar file baru dibuka.

Dukungan untuk browser Opera
Setelah defragmentasi hard disk yang diperkenalkan pada TuneUp Utilities 2009, fitur yang paling diminta oleh pelanggan adalah dukungan untuk browser Opera. TuneUp Utilities 2010 sekarang juga meliputi dukungan penuh bagi Opera. Melalui beberapa pengaturan khusus Opera, TuneUp Sistem Pengendalian sekarang memungkinkan Anda untuk mengubah jumlah entri Speed Dial, mudah memilih mesin pencarian default Anda, dan mengaktifkan kembali mundur cepat dan maju navigasi. optimasi internet memungkinkan Anda mengoptimalkan kinerja Opera untuk koneksi Internet Anda. Membebaskan ruang disk yang memungkinkan Anda menghapus cache Opera.

TuneUp Styler
Sekarang Anda juga bisa mengubah animasi Vista logon logo yang muncul sebelum. Anda dapat men-download seluruh rangkaian animasi besar dari situs TuneUp. Atau, jika Anda suka, Anda dapat memilih gambar Anda sendiri untuk menampilkan sementara Vista dijalankan. Dengan Vista, Anda juga dapat menambahkan gambar Anda sendiri untuk layar logon Vista: Dengan hanya beberapa klik mouse Anda dapat membuat logon benar-benar pengalaman pribadi.

TuneUp Uninstall Manager
Install TuneUp Manager sekarang berjalan lebih cepat dan memiliki antarmuka, baru bahkan lebih intuitif sehingga lebih mudah untuk menghapus program yang tidak perlu. program yang tidak perlu sering dilupakan karena mereka terpasang lama dan kemudian tidak digunakan. TuneUp Utilities 2009 memperlihatkan kepada Anda daftar program yang tidak digunakan untuk waktu yang lama sehingga Anda dapat menargetkan untuk instalasi aplikasi yang menggunakan ruang disk yang berharga dan dalam keadaan tertentu bahkan memperlambat sistem anda.

TuneUp StartUp Manager
Sebuah hasil sistem yang berjalan dengan lancar jika tidak ada autostart aplikasi yang tidak perlu. The TuneUp Startup Manager ditingkatkan mengatur program Anda ke dalam grup dan memberikan penjelasan yang jelas untuk memudahkan bagi Anda untuk mengidentifikasi program-program yang tidak dibutuhkan. New program startup otomatis sekarang disorot sehingga Anda dapat menonaktifkan entri yang tidak diinginkan lebih mudah. tugas Sistem mulai sekarang juga tercantum dalam TuneUp StartUp Manager Di Vista, khususnya, tugas yang dijadwalkan digunakan di tempat entri autostart.

Free up disk space
Dan sekarang begitu mudah untuk menghapus file bahkan lebih yang tidak perlu, seperti file cadangan untuk paket layanan Windows Vista pertama dan cache Opera dan Safari. TuneUp Disk Space Explorer sekarang berjalan lebih cepat dan tidak lagi mengharuskan seluruh drive dianalisis. Anda sekarang dapat menetapkan bahwa hanya folder tersebut dianalisis bahwa Anda benar-benar tertarik

Lebih banyak perbaikan
Seiring dengan fitur yang sama sekali baru, ada serangkaian perbaikan yang tidak segera terlihat. Adanya perbaikan-perbaikan kecil seperti tooltips di jendela utama, kenaikan substansial dalam sejumlah masalah yang dapat ditemukan byTuneUp Registry Cleaner, dan lebih baik umpan balik kemajuan dari TuneUp Drive Defrag. Tapi ada juga perbaikan besar "di bawah tenda". Dua contoh yang baik adalah sepenuhnya program instalasi ulang dan perbaikan signifikan dalam teknologi update kami.

Produsen : TuneUp
Ukuran : 27 MB

Unduh


Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Donasi
SMS Premium

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP