Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

28 Oktober 2010

Portable JetAudio Plus VX v8.0.9

JetAudio diintegrasikan multimedia perangkat lunak terdiri dari satu kompak rack.Not tidak hanya memutar berbagai file musik dan video, tetapi juga memiliki fitur-fitur lainnya seperti membakar CD, rekaman, konversi ke format file lainnya, dan sebagainya.

jmw01


Selain fitur ini, Anda memiliki kemampuan untuk membuat sendiri dengan menggunakan Internet penyiaran JetCast, yang disediakan dengan JetAudio. Memutar semua format file besar dan discs, termasuk WAV, MP3, MP3Pro, Ogg, WMA, MPG, AVI, WMV, MIDI, RM, dan video, dan audio CD.

Mengkonversi antara format file audio, dan merekam analog audio ke berbagai format. Program siaran dengan fitur Internet JetCast; visualisasi plug-in, termasuk Sound2Vision; pengeditan tag untuk MP3, Ogg, dan WMA; berbagai efek suara termasuk lebar, berkumandang, dan x-bass; multichannel output suara, kontrol kecepatan pemutaran audio; crossfading demi kelancaran transisi antara dua lagu; skinnable sebuah antarmuka pengguna; disinkronkan lirik layar (karaoke) untuk file MIDI dan MP3, dan sub judul.

Fitur:
Mendukung Semua Format file utama, Video Konversi, Audio CD burning, Recording, Tag Editing, Multi-channel ouput suara, Crossfade, Kulit, Subtitles, Internet CD Database, nyaman & album manajemen playlist, Utilitas, Remote Controller, Windows Media Center, Konversi audio, Audio CD cemerlang, Internet Broadcasting, Berbagai efek suara, Speed Control, Resume, Synchronized Lyric (Karaoke), Alarm & Timer, Equalizer, Superb Crystal-Clear Sound, modus Toolbar

Baru di jetAudio v8.0.9 :
Mendukung COWON X7
Perbaikan installer untuk Plus Update
Perbaikan minor bug lainnya


Produsen : Jet Audio
Ukuran : 26 MB

Unduh


Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Donasi
SMS Premium

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP