Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

22 Oktober 2010

Portable FireFox v3.6.11

Mozilla Firefox - lebih cepat, lebih aman, lebih mudah untuk menggunakan dan olahraga tampilan baru, rilis Firefox terbaru ini menetapkan standar baru untuk browser web inovasi. Mozilla Firefox project (formerly Firebird, yang sebelumnya Phoenix) adalah desain ulang komponen browser Mozilla, ditulis menggunakan bahasa user interface XUL dan dirancang untuk cross-platform. Itu kecil, cepat dan mudah digunakan, dan menawarkan banyak keuntungan dibandingkan browser web lainnya, seperti tabbed browsing dan kemampuan untuk memblokir jendela pop-up.

jmw01


Mozilla Firefox 3 ini difokuskan pada peningkatan penanganan memori, kinerja, dan stabilitas, meningkatkan XUL, dan komponen inti baru seperti data aplikasi yang tersimpan di SQLite. Mozilla Firefox 3 bisa memecahkan beberapa ekstensi yang ada dan aplikasi yang dibangun di atas Firefox, dan pasti akan mencakup optimasi baru jika Anda ingin membangun di browser populer. Mozilla Firefox 3 harus memiliki JavaScript tambahan dan fitur SVG jika Anda ke hal semacam itu.

Fitur di Firefox meliputi:
- Mudah migrasi: Berpindah ke Firefox belum pernah lebih mudah sekarang bahwa Firefox mengimpor data seperti Favorit, sejarah, pengaturan, cookies dan password dari Internet Explorer. Firefox juga dapat mengimpor pengaturan dari Mozilla 1.x, Netscape dan Opera.

- Kecil Download: Melanjutkan upaya untuk membuat ini browser yang paling efisien, versi Windows Firefox sekarang hanya 4,7 MB download, membuat download Firefox angin untuk dial-up dan broadband pengguna sama.

- New Default Theme: tema default baru menyediakan tampilan baru yang cerah bagi pengguna Windows dan Linux.

- SmartUpdate: Sebuah fitur SmartUpdate baru akan memberitahu pengguna versi baru dari Firefox untuk memastikan bahwa browser selalu up to date.

- Bantuan: Sebuah sistem bantuan online baru membuat satu ini kuat, browser ramah.

- Extension / Theme Manager: Baru Extension dan Theme Manajer memberikan cara yang nyaman dan aman untuk mengelola dan memperbarui ratusan add-ons yang membuat Firefox berbeda dari browser lainnya.

Mozilla Firefox juga mencakup banyak perbaikan bug dan tambahan perbaikan, termasuk kecepatan load halaman lebih cepat.
- Popup Blocking: Stop iklan popup yang mengganggu dalam jejak mereka dengan Firefox's built in popup blocker.

- Tabbed Browsing: Lihat lebih dari satu halaman web dalam satu jendela dengan fitur hemat waktu ini. Buka link di latar belakang sehingga mereka siap untuk melihat bila Anda siap untuk membacanya.

- Smarter Search: Google Search dibangun langsung ke dalam toolbar, dan ada sejumlah besar alat-alat pencari lainnya, termasuk Keywords (type "dict" di Bar Lokasi), dan FastFind (mulai mengetik beberapa huruf pertama dari beberapa teks dalam halaman dan Firefox membawa Anda ke sana).

- Privasi dan Keamanan: Dibangun dengan Keamanan Anda dalam pikiran, Firefox menjaga komputer Anda aman dari spyware jahat dengan tidak memuat kontrol ActiveX berbahaya. A comprehensive set alat menjaga privasi online Anda kegiatan bisnis Anda.

- Repot-Free download: File yang Anda download secara otomatis disimpan ke Desktop Anda jadi mereka mudah ditemukan. Mendorong lebih sedikit berarti file download lebih cepat.

- Fits Like a Glove: Simple dan intuitif, namun penuh fitur, Firefox memiliki semua fungsi yang biasa Anda gunakan untuk - Bookmarks, History, Full Screen, Text Zooming untuk membuat halaman dengan teks kecil lebih mudah dibaca, dll

- SML XL XXL XXXL: Firefox adalah browser yang paling disesuaikan di planet ini. Sesuaikan toolbar Anda untuk menambahkan tombol tambahan, instal Extensions baru yang menambah fitur baru, tambahkan Tema baru untuk browsing dengan gaya, dan menggunakan sistem pencarian adaptif untuk mengizinkan Anda untuk mencari jumlah tak terbatas mesin. Firefox adalah sebagai besar atau kecil seperti yang Anda inginkan.

- Setup's a Snap: Pada hanya 4.7MB (Windows), Firefox hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk men-download melalui koneksi cepat. Installer akan Anda mengatur cepat, dan Easy sistem baru impor Transisi semua pengaturan Anda - Favorit, password dan data lain dari Internet Explorer dan browser lain - sehingga Anda dapat mulai surfing segera.

- A Developer's Best Friend: Firefox datang dengan satu set standar alat pengembang termasuk JavaScript kuat dan error CSS / peringatan konsol, dan pilihan Inspektur Dokumen pernah terdengar yang memberikan wawasan tentang bagaimana halaman pekerjaan Anda.

Bugzilla.
* Produk / Firefox
* Fitur
* Keamanan
* Customization
* 100% Organic Software
* Tips & Trik
* Catatan Rilis
* Lain Sistem dan Bahasa




OS : Windows 2000/XP/Vista/7
Produsen : Mozilla
Ukuran : 9 MB

Unduh


Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
Donasi
SMS Premium

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP