Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

23 Juni 2010

Portable Opera 10.54.3423

Opera termasuk tabbed browsing, pop-up, pencarian terintegrasi dan fungsi-fungsi lanjutan seperti Opera's groundbreaking e-mail program, RSS Newsfeeds dan IRC chat. Dan karena kita tahu bahwa pengguna memiliki kebutuhan yang berbeda, Anda dapat menyesuaikan tampilan dan isi dari browser Opera Anda dengan beberapa klik dari mouse.

jmw01


Web browser Opera menawarkan beberapa fitur baru untuk fungsionalitas, keamanan, kegunaan, kustomisasi, mencari, menyimpan, mengambil jalan pintas dan mengakses konten Web.

Apakah Anda akan bekerja, bekerja dari rumah, mengembangkan situs Web, atau hanya mencari cepat, padat browser yang dapat membantu Anda dengan cepat mengakses Internet, Opera memberikan pengalaman web yang superior untuk setiap aspek kehidupan online Anda, dengan banyak dari alat teknologi untuk power user.

Opera Software meluncurkan versi final dari Opera Turbo 10 pada 1 September 2009. Dalam dunia yang biasa web browser, Opera 10 berdiri keluar dari kerumunan dengan fitur-fitur baru yang inovatif dibungkus dalam sebuah elegan, antarmuka segar. Opera 10 adalah benar gratis, hadir dalam 43 bahasa, dan bekerja pada Windows, Mac dan Linux platform.

Yang terbaru :
* Nikmati kecepatan luar biasa dengan mesin baru kami JavaScript Carakan, Vega grafis perpustakaan, dan Opera Presto mesin browser 2,5.
* Opera termasuk dukungan industri terkemuka untuk standar Web seperti HTML 5, SVG, dan JavaScript.
* Platform integrasi disempurnakan pada Windows dan Mac berarti bahwa Opera terlihat dan bekerja lebih baik dari sebelumnya pada sistem operasi Anda.
* Desain baru ini akan terlihat hebat di Windows memaksimalkan pandangan Anda dari Web dan sepenuhnya menggunakan transparansi Aero pada Windows 7 dan Windows Vista.
* Sekarang Anda dapat beralih di antara halaman yang berbeda.
* Pencarian lebih mudah dari sebelumnya, dengan hak pencarian Web terpadu di bidang alamat. Anda juga dapat menemukan halaman dari riwayat dan bookmark, saat Anda mengetik.
* Menampilkan halaman dalam ukuran yang Anda inginkan lebih halus dari sebelumnya, dengan fitur zoom baru slider di bar status.


OS: Windows 2000/XP/Vista
Produsen : Opera
Ukuran : 12,6 MB

Unduh



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP