Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

02 Mei 2010

Jual Keris Pusaka Abad XVI

Blog Software koq jualan keris? Haha.. sekedar membantu teman kan boleh.. karena membantu sesama itu sama dengan ibadah. Nah buat para kolektor benda pusaka, nih ada Keris Pusaka yang akan dijual.



Sekilas info Keris Pusaka: dibuat pada pertengahan abad XVI yang mempunyai nama atau pamor SAHAK. Hulu dari keris ini berasal dari Solo (Surakarta). Lekuk (Luk) keris ini terdiri dari 15 luk, luk yang sangat langka dibuat pada masa itu. Mempunyai panjang 38,6 cm dan berat kotor 270 gram.

Dijual dengan harga US $ 400.000 (nego). Masalah pembayaran dan pengiriman jangan khawatir, silahkan kontak langsung dengan penjual jangan ke saya yah.. hehehe.. Oh ya.. penjual juga melayani calon pembeli dari manca negara. Jadi tunggu apalagi?

Langsung kontak penjual :
Rudy Poerwanto
0813 8629 7345






Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

6 komentar:

Agung Prasetyo Minggu, 02 Mei, 2010  
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
agen xamthone plus tegal Selasa, 11 Desember, 2012  

mantap juga tuh harga nya..
terimakasih info nya.

agen xamthone plus brebes Selasa, 11 Desember, 2012  

emang ada yah orang mancanegara yang juga membeli barang-barang seperti itu?

Aris JMW Selasa, 11 Desember, 2012  

Tanya aja sama yg punya keris, tuh ada nomer telponnya.

agen xamthone yogyakarta Selasa, 11 Desember, 2012  

empat ratus ribu dolar jadi nya berpa banyak tuh kalo di rupiahin?

obat herbal alami Selasa, 11 Desember, 2012  

kaya nya bagus juga tuh keris nya..
semoga banyak yang berminat dengan keris nya.

Next previous home

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

penjelajah Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP