Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

04 Januari 2010

Process Explorer v11.33

Pernahkah Anda bertanya-tanya program mana yang memiliki file atau direktori tertentu terbuka? Sekarang Anda bisa mencari tahu. Process Explorer menampilkan informasi tentang yang menangani dan DLL proses yang dibuka atau dimuat.



Proses Explorer menampilkan terdiri dari dua sub-jendela. Jendela atas selalu menampilkan daftar proses yang sedang aktif, termasuk nama-nama mereka memiliki akun, sedangkan informasi yang ditampilkan pada jendela bawah bergantung pada mode yang ada di Process Explorer: jika berada dalam modus menangani, Anda akan melihat penanganan proses yang dipilih di bagian atas jendela telah dibuka; jika Process Explorer dalam modus DLL Anda akan melihat memori DLL-file dipetakan bahwa proses telah dimuat. Process Explorer juga memiliki kemampuan pencarian yang kuat dengan cepat akan menunjukkan proses-proses penanganan khusus dibuka atau DLL dimuat.

Kemampuan unik Process Explorer membuatnya berguna untuk melacak DLL-versi atau menangani masalah kebocoran, dan memberikan pemahaman tentang cara kerja Windows dan aplikasi.


Klien: Windows XP dan yang lebih tinggi (Termasuk IA64).
Server: Windows Server 2003 dan lebih tinggi (Termasuk IA64).
Produsen : Microsoft TechNet
Ukuran : 1,6 MB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

1 komentar:

dreamfrog Selasa, 05 Januari, 2010  

dulu sering juga seh pakai ini buat mengecek virus trojan.
tapi sekarang yang bikin virus sudah agak pinter sedikit, jadi programnya di blokir juga, tapi setelah di rename gak keblokir lagi.

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP