Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

07 Januari 2010

Portable Flock 2.5.6

Flock adalah browser web yang menggabungkan berbagi foto terpadu, jaringan sosial dengan dukungan RSS. Blogger merupakan target audiens untuk Flock, yang didasarkan pada Mozilla Firefox, karena telah dirancang agar orang mengetahui berita terkini, blog dan teman-teman muncul ketika online.

jmw01


Situs Web favorit dapat disimpan sampai dengan tanggal komputer lain bahwa pengguna dapat memiliki akses ke del.icio.us dengan menggunakan layanan. Website ini dapat secara bersama-sama berbagi dengan pengguna lain.

Flock mengatur berita dari RSS feed di pane daripada sebagai penunjuk. Setiap feed dicentang untuk pembaharuan per jam. Flock menunjukkan icon pada kolom alamat untuk menampilkan feed yang tersedia dari halaman itu. Cukup klik pada icon untuk mendaftar.

Dengan FlockCast, Anda dapat menyiarkan apapun dari posting blog dan gambar di upload ke Tweets dan MySpace status update langsung ke profil Facebook.

Flock dapat secara otomatis menambahkan foto dan potongan lainnya untuk halaman web blog yang ditulis dengan Blogger, LiveJournal, TypePad dan Wordpress. Khusus web potongan bar telah ditambahkan untuk menyimpan penawaran dari situs-situs lain. Pengguna cukup tarik gambar ke Foto ikon untuk meng-upload, atau tarik dan lepas gambar yang disimpan secara otomatis ke sebuah akum Flickr atau Photobucket.

Cari dengan Flock sedikit berbeda dari browser lain karena sebagai teks yang di ketik, Flock akan mulai melakukan pencarian di web serta pengguna favorit dan sejarah. Hasil ini yang akan ditampilkan awal dalam menu drop-down.

Perlu diketahui bahwa ini adalah rilis utama v2 berdasarkan Firefox 3.

Fitur baru di 2.5.6
Didasarkan pada teknologi Firefox 3, memberikan yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih stabil pengalaman surfing web.
Mozilla 3.0.16 Incorporated patch untuk Firefox.
Menggabungkan Adobe Flash Player versi terbaru. Pastikan untuk menutup semua jendela Firefox, sebelum menginstal atau memperbarui apapun, agar versi Adobe Flash Player dapat diperbarui.

OS : Semua versi windows
Produsen : Flock
Ukuran : 20 MB

Download




Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP