Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

01 Desember 2009

Portable Pidgin 2.6.4

Aplikasi Multi-platform olah pesan cepat. Anda dapat berbicara dengan teman-teman Anda menggunakan AIM, ICQ, Jabber / XMPP, MSN Messenger, Yahoo, Bonjour, Gadu-Gadu, IRC, Novell Groupwise Messenger, QQ, Lotus Sametime, SILC, SIMPLE, dan Zephyr.

jmw01


Pidgin bisa masuk ke beberapa account pada beberapa jaringan IM secara bersamaan. Ini berarti Anda dapat chatting dengan teman-teman di AIM, berbicara kepada seorang teman di Yahoo Messenger, dan duduk di sebuah channel IRC pada waktu yang sama.

Pidgin mendukung banyak fitur dari berbagai jaringan, seperti transfer file, meninggalkan pesan, dan mengetik pemberitahuan. Ada juga yang berjalan di luar dan memberikan banyak fitur unik. Beberapa fitur yang populer adalah Buddy Pounces, yang memberikan kemampuan untuk memberitahu anda, mengirim pesan, memutar suara, atau ketika menjalankan program tertentu buddy goes away, signs online, atau kembali dari siaga dan plugin, yang terdiri dari teks pengganti , sebuah buddy ticker, extended pesan pemberitahuan, iconify pada diri, spell checking, tab percakapan, dan banyak lagi.

Yang terbaru di versi 2.6.4


OS : Windows 2000/XP/Vista
Produsen : Pidgin
Ukuran : 14 MB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP