Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

07 Desember 2009

Portable Foxit Reader 3.1.4.1125

PDF viewer kecil dan cepat, Foxit Reader saat ini memiliki lebih dari 90 juta pengguna di seluruh dunia. Sekarang, Foxit Reader 3,1 telah dirilis dan memperkenalkan banyak fitur baru yang menarik termasuk internet favorit pencarian dan pengaturan toolbar.

jmw01


Yang terbaru di versi 3.1.4.1125
Internet Search
Foxit Reader 3,1 mendukung pencarian kata kunci Internet. Anda dapat memilih teks dan klik pop-up cari ikon atau tekan dan tarik mouse langsung untuk mencari informasi terkait di internet.
Favorit Toolbar
Foxit PDF Reader 3,1 mendukung untuk menyesuaikan alat yang berguna untuk muncul di Toolbar Favorite daerah, sehingga pengguna dapat memilih alat-alat yang paling sering digunakan dengan mudah dan cepat.
Komentar Panel
Daftar semua komentar di dokumen PDF, dan menyediakan sejumlah pilihan umum yang membantu pengguna memeriksa komentar-komentar mereka lebih baik, seperti memperluas atau runtuh semua komentar, serta menyortir komentar dengan cara yang berbeda.
Ringkaskan Komentar
Memungkinkan pengguna untuk menghasilkan dokumen PDF baru dengan komentar-komentar ringkasan dan mengatur properti dokumen, seperti pengaturan kertas, halaman rentang memilih, dan seterusnya. Ini adalah cara yang nyaman untuk mendapatkan sinopsis dari semua komentar yang berhubungan dengan PDF.
Pembatasan Document
Sekarang pengguna dapat melihat dokumen pembatasan dengan mengklik tab Security di kotak dialog properti. Keamanan dokumen Metode membatasi apa yang dapat dilakukan untuk dokumen, dan Dokumen Ringkasan Pembatasan menampilkan daftar tugas yang pengguna dapat melakukan.
Mendukung MSAA
Bagian dari elemen antarmuka pengguna mendukung Microsoft Active Accessibility (MSAA), yaitu untuk memberikan informasi UI ke sisi klien MSAA.
Efisien UI
Sebuah sepenuhnya UI didesain ulang dengan tampilan baru dan merasa bahwa membuat Foxit Reader lebih intuitif daripada sebelumnya, seperti diperbarui direklasifikasi ikon dan menu bar.

OS : Windows 2000/XP/Vista/7
Produsen : Foxit
Ukuran : 4 MB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP