Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

05 November 2009

USB Virus Scan 2.3 Build 1022

USB Virus Scan dapat mendeteksi dan membersihkan ratusan usb / autorun virus dan akan memblokir virus dan trojan mencoba untuk menyerang ketika perangkat USB terpasang.

jmw01


USB Virus Scan memberikan 100% perlindungan terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB storage (USB drive? USB stick? Pena drive? Flash drive? Kartu flash? Aman kartu digital? Dilepas penyimpanan? Portabel penyimpanan? Ipod? Media player). Bandingkan USB Virus Scan dengan antivirus lain solusi, anda akan menemukan yang menyoroti: USB Virus Scan memberikan 100% perlindungan terhadap segala ancaman melalui USB drive, Namun, sebagian besar produk lainnya bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%.

USB Virus Scan dapat mendeteksi dan membersihkan usb virus / worm / trojan seperti Ravmon, auto.exe di komputer atau usb drive, itu bisa memecahkan masalah yang tidak bisa membuka drive dengan mengklik ganda. Ini juga menghilangkan sisa-sisa virus dengan menghapus file autorun.inf dan membersihkan sistem registry Anda, sehingga Anda tidak akan melihat item autoplay lagi.


Produsen : USB Virus Scan
Ukuran : 1,23 MB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP