Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

14 Oktober 2009

Portable EraserDrop 2.1

EraserDrop Portable adalah alat penghapusan data yang aman dan mudah. Ini adalah target penurunan (floating ikon di desktop Anda) file yang dapat Anda lepas dengan cepat menghapus sehingga mereka tidak dapat dipulihkan. EraserDrop tidak jauh dengan standar antarmuka Portabel Penghapus dan dikemas sebagai app portabel sehingga Anda dapat dengan mudah menghapus file.

erasedrop


Target EraserDrop menerima kombinasi dari file dan folder. Target dapat dipindahkan mengenai layar dengan menahan tombol SHIFT KIRI, KLIK KIRI target, dan menyeret. Posisi jendela diselamatkan, tetapi akan diperbaiki jika layar melampaui batas - yaitu jika Anda pindah dari layar dengan resolusi tinggi untuk satu dengan resolusi yang lebih rendah.

Gambar untuk target drop dapat diubah on-the-fly. Cukup memilih PNG grafis Anda suka, menempatkannya di Data \ gambar direktori, lalu pilih gambar dari dialog Open File. Jendela akan menjadi ukuran yang sesuai. Transparansi didukung!

Sembunyikan target dengan mengklik kanan dan pilih 'Sembunyikan', atau tekan tombol hotkey. Membawa kembali, klik ikon tray atau menggunakan hotkey (default adalah unset). Yang hotkey dapat didefinisikan dari menu konteks. Lihat readme for details.

EraserDrop juga mencakup kemampuan untuk menghapus Recycle Bin dan menghapus drive free space. Klik kanan dan gunakan 'Tasks' submenu.


OS : Windows 2000/XP/Vista/7
Produsen : PortableApps
Ukuran : 2 MB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP