Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

03 Oktober 2009

Autoruns 9.55

Ketika Anda menginstal perangkat lunak pada komputer Anda, data diserahkan ke Registry dan Anda mungkin menemukan bahwa aplikasi secara otomatis dijalankan ketika komputer anda boot.

jmw01


Semakin banyak perangkat lunak yang Anda instal, semakin besar kemungkinan aplikasi akan menunda peluncuran Windows ketika Anda menjalankan mesin Anda.

Namun, menemukan dan menghapus item memulai ini adalah tugas yang menantang. Bahkan jika Anda menghapus perangkat lunak yang asli, Anda mungkin menemukan bahwa item tetap berada dalam Registry Anda dan bahwa Anda masih menderita dari sebuah mesin yang akan membawa jauh lebih lama dari yang diperlukan untuk boot.

Autoruns adalah alat yang fantastis yang akan menunjukkan daftar lengkap dari setiap item yang meluncurkan ketika komputer anda boot.

Ini akan menampilkan asal item, urutan di mana mereka memulai dan yang item mulai setiap kali atau kadang-kadang, seperti aplikasi antivirus yang secara sistematis memeriksa update baru.

Aplikasi ini berjalan lebih jauh daripada standar utilitas Msconfig karena Anda dapat sementara menonaktifkan start up item dan mendalam dan menemukan file-file tersembunyi yang hanya terkait dengan aplikasi yang terinstal.


OS : Windows 2000/XP/Vista
Produsen : Winternals Software
Ukuran : 574 KB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP