Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

17 Oktober 2009

Asiiik.. gajian dari Perfect Money

Hai Sobat.. setelah sekian lama menunggu akhirnya kesabaran jebol juga.. hahaha.. Lho koq jebol malah senang? Yah maklumlah kebutuhan kian meningkat, sementara kantong kian menipis akhirnya terpaksa ambil tabungan deh.


Yap sesuai dengan judulnya bukan berarti mau sombong tapi sekedar berbagi kalau Perfect Money bukan scam (penipu). Setelah 2 bulan berlalu sudah terkumpul $60 di rekening Perfect Money (PM). Wah bagaimana perhitungannya? Nah silahkan baca artikel Digaji Tiap Bulan Hanya Untuk Memasang 1 Banner.. Mau?

Sengaja saya pilih Kliktukar Dot Com untuk pencairan uang karena sudah punya sertifikat resmi dari PM yang sudah pasti aman. Berikut bukti transfer dari PM ke Kliktukar :

jmw01


Oh ya.. setiap transaksi berupa transfer dikenai biaya 0.5% oleh PM. Sedangkan biaya tukar mengikuti kurs jual di Kliktukar. Berikut bukti transfer dari Kliktukar ke rekening BCA :

jmw01


Nah.. bagaimana Sobat.. Tertarikkah untuk ikutan? Bagi yang belum ikutan.. silahkan daftar di sini. Bagi yang blog/websitenya belum memenuhi persyaratan PM jangan berkecil hati, tingkatkan terus traffic, rajin posting artikel dan promosi blog/websitenya serta jangan lupa terus berdoa agar mendapat peringkat (page rank) dari mbah Google. Tetap semangat dan Salam Sukses..


Artikel terkait :
Digaji Tiap Bulan Hanya Untuk Memasang 1 Banner.. Mau?



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP