Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

15 September 2009

Norton Removal Tool 2010.0.0.92

Pernahkah Anda mengalami uninstall program yang gagal diproses? Saya pernah mengalami hal tersebut, sungguh sangat menjengkelkan.

Karena untuk meng-install aplikasi antivirus misalnya tidak akan sukses bila masih ada modul yang belum bersih terhapus. Anda mungkin menemukan bahwa modul berhenti berfungsi atau Anda mungkin secara tidak sengaja menghentikan booting dengan perangkat lunak dari komputer Anda.

jmw01


Adalah salah satu pilihan untuk menghapus perangkat lunak dari komputer Anda, tetapi jika sudah terpasang selama berbulan-bulan atau bahkan tahunan, penghapusan instalasi mungkin gagal. Kecuali Anda adalah pengguna yang berpengalaman, anda kemudian stress. Satu-satunya pilihan lain adalah untuk meng-install Windows.

Norton Removal Tool yang merupakan aplikasi resmi dari Symantec, yang dirancang untuk menghapus perangkat lunak dari komputer Anda. Jika gagal atau tidak dapat dihapus, Anda dapat menggunakan perangkat ini untuk melakukan pemindahan untuk Anda. Mendukung edisi yang terbaru dari Norton perangkat lunak, termasuk AntiVirus, Security Suite, Ghost, dan banyak lagi.

OS : Windows 2000/XP/Vista
Produsen : Symantec
Ukuran : 775 KB

Download




Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

2 komentar:

Anonim,  Selasa, 29 September, 2009  

ijin sedit bos

Anonim,  Selasa, 29 September, 2009  

Kalo ada waktu maen dong kblog saya, dan kalo boleh kita tukaran link yuk!

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP