Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

19 Agustus 2009

WinRAR 3.90 Final

WinRAR adalah sebuah alat kompresi terpadu dengan berbagai fungsi tambahan untuk membantu Anda mengatur dikompresi arsip. Dapat cadangan data Anda dan mengurangi ukuran lampiran email, rar tekanan udara, dan lainnya file ZIP-download dari Internet dan membuat arsip baru dalam rar dan format file ZIP.

Photobucket


Secara konsisten oleh membuat arsip kecil, WinRAR seringkali lebih cepat dari kompetisi. Ini akan menghemat ruang disk, biaya transmisi dan berharga waktu kerja juga. WinRAR sangat ideal untuk file multimedia. WinRAR secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik. Khusus compression algorithm compresses file multimedia, executables dan benda khususnya perpustakaan dengan baik.

3,90 Final :
1. WinRAR versi untuk Windows x64 tersedia. Jika Anda menggunakan Windows x64, adalah sangat disarankan untuk menginstal 64 bit WinRAR versi. Memberikan kinerja yang lebih tinggi dan lebih shell integrasi dari versi 32 bit.

2. Rar compression Kecepatan ditingkatkan untuk multi-core dan sistem multi-CPU. Perbaikan ini yang paling nyata dalam Windows Vista dan sistem operasi Windows 7.

3. "Hapus duplikat dari ekstraksi folder path" pilihan dalam "Pengaturan / Kompresi" dialog diganti oleh lebih universal "Hapus berlebihan dari ekstraksi folder path" pilihan. Pilihan ini akan menghilangkan berlebihan arsip berdasarkan nama folder ekstraksi dari jalan jika Anda mengekstrak arsip dengan "Ambil ke DestName \" menu konteks perintah dan jika arsip root folder hanya berisi satu folder dan file tidak.

4. Perubahan "Ekstraksi jalan dan pilihan" dialog:

a) "Folder baru" tombol membuat subfolder baru di saat ini folder;
b) F2 tombol renames sebuah folder di dalam folder pohon;
c) tombol F5 memperbarui pohon pane isi;
d) Del kunci yang dipilih menghapus folder dalam folder pohon.

5. Anda dapat mengaktifkan "Tampilkan detik" dalam pilihan "Pengaturan / Daftar berkas" dialog jika anda ingin melihat detik tanggal file di daftar file WinRAR di shell.

6. "Dimana untuk memeriksa SFX arsip" pilihan grup dalam "Pengaturan / Integrasi / Context menu item" dialog memungkinkan kontrol Anda untuk pengolahan SFX arsip dalam menu konteks.
Misalnya, jika anda sering klik kanan ". Exe" file lambat pada jaringan disk, Anda dapat menonaktifkan "Jaringan disk" pilihan untuk meminimalkan penundaan sebelum menampilkan menu konteks.

7. Jika Anda mengurutkan file menurut nama file di dalam daftar WinRAR shell, WinRAR akan menggunakan nama file baru logis enyortiran, sama seperti di Windows Explorer, mengingat angka di nama file dengan nilai numerik. Maka file akan diurutkan seperti
1.txt, 2.txt, 10.txt daripada sebelumnya 1.txt, 10.txt, 2.txt. Mengurutkan perilaku baru ini tersedia dalam Windows XP Service Pack 2
dan baru.

8. Ctrl + W kunci kombinasi dapat digunakan untuk menutup jendela utama WinRAR WinRAR juga sebagai viewer windows. "Lihat sebagai Windows teks" pintas WinRAR di viewer berubah dari Ctrl + W untuk Ctrl + I.

9. Baru tadi beralih-r-recursion menonaktifkan sepenuhnya. Jadi 'rar a-r-arc dirname' akan menambahkan hanya kosong dirname folder dan mengabaikan isinya. Secara default, jika dirname tidak termasuk wildcard, rar menambahkan isinya meskipun
-r beralih tidak ditentukan.

10. Jika digunakan saat penggalian, yang baru-baris perintah beralih ai memaksa Rar untuk mengabaikan file atribut. Ketika menggunakan ini beralih, diekstrak file akan selalu ada atribut yang ditugaskan oleh sistem operasi untuk file yang baru dibuat secara default.

11. Jika nama file output yang tidak ditentukan dalam "cw" perintah, konsol rar komentar akan mengirimkan data ke stdout.

12. Bila data dengan mengompresi stdin-si [nama] switch, rar set perubahan waktu dari arsip saat ini masuk ke sistem waktu. Versi sebelumnya rar tidak mengisi kolom ini, sehingga berarti waktu untuk modifikasi.

13. Pesan ditampilkan apabila Anda menempatkan kursor mouse di WinRAR tray icon termasuk arsip nama sekarang. Sebelumnya hanya kiri dan total waktu yang ditampilkan persen untuk pengarsipan operasi.

14. Bugs tetap:

a) WinRAR dapat gagal membuka arsip tar.gz atau tar jika arsip berisi file yang lebih besar dari 8 GB;
b) WinRAR konteks menu tidak berfungsi dengan baik pada Windows beta 7 jika ikon dalam menu konteks yang diaktifkan dan diklik pengguna file di dalam Windows 7 Perpustakaan folder;
c) WinRAR versi sebelumnya gagal mengubah nama file yang memiliki 5 atau lebih terus di ruang nama. WinRAR shell tidak menampilkan seperti ruang untuk alasan keamanan, karena mereka bisa menyembunyikan yang sebenarnya ekstensi file. Tetapi ini mengukur keamanan dicegah dengan nama perintah untuk bekerja dengan baik.

Produsen : WinRar
Ukuran : 2 MB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP