Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

01 Agustus 2009

Menambahkan Jaringan Sosial di tanda tangan Email

Pernahkah anda berpikir untuk mempromosikan blog/situs, artikel, jaringan sosial, iklan, dll sekaligus pada tanda tangan email? Ada banyak aplikasi untuk membuat tanda tangan (signature) di email. Namun saya menyarankan untuk menggunakan wiseStamp.

WiseStamp adalah Firefox ekstensi yang memungkinkan Anda menambahkan tanda tangan pada personalisasi layanan webmail seperti Gmail, Yahoo, AOL mail, dan Hotmail. Dapat dengan mudah menyesuaikan, sertakan IM dan sosial profil, secara otomatis berbagi artikel Blog, kutipan, berita, dan banyak lagi ...

editor


Editor WYSIWYG yang sarat dengan pilihan dan mudah digunakan untuk merancang personalisasi tanda tangan anda seperti tipe huruf, gaya, warna dan banyak pilihan lainnya. Juga tersedia mode html untuk yang terbiasa dengan bahasa program. Anda bahkan dapat menambahkan logo Anda sendiri dan membuat tanda tangan pribadi dan bisnis secara terpisah.

Fitur lain yang sangat berguna adalah kemampuan untuk menambahkan ikon dan link ke profil pada kebanyakan jaringan sosial yang populer dan instant messenger layanan. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat tanda tangan dinamis yang menghubungkan ke semua akun online Anda.

Berikut tampilan WiseStamp pada Yahoo mail, Google mail dan Firefox. Cukup klik pada ikon WiseStamp untuk mengubah mode atau mengedit tanda tangan.

yahoo


gmail


firefox



Produsen : WiseStamp

Download




Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP