Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

29 Agustus 2009

Award Berbonus Backlink dari Sobat Blogger

Award Berbonus Backlink kali ini datang dari sahabat blogger dengan blognya DigitalBaca. Award yang datang tersebut bermanfaat bagi seorang blogger pemula sepertiku he.. he.. he... disamping itu sebuah Award bisa juga di jadikan sebagai motivasi serta sebagai salah satu solusi untuk meningkatkan trafik kunjungan ke blog.

award


Memang untuk meningkatkan trafik ke blog yang kita kelola beraneka ragam ide bermunculan dan salah satunya seperti ide kreatif yang satu ini dalam sebuah Award yang diberikan mengandung bonus yang sangat bermanfaat untuk para blogger yaitu backlink gratis. Bonus Backlink dalam Award ini berbentuk MLM Backlink, dimana system MLM memang banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan tertentu untuk menyebarkan produknya. Seperti biasanya Award yang datang tentunya ada hal-hal yang harus di selesaikan, begitu juga dengan Award berbonus Backlink kali ini, juga mempunyai aturan main yaitu :

“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :

1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9. Digital Baca
10. Tak ada yang sempurna di dunia ini

Aturannya begini : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah 1.953.125. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan".
_____________________________

Sebagaimana atauran main yang ada maka pada kesempatan ini JMW01 juga membagikan Award ini kepada 10 Sahabat Blogger sebagai berikut :

nihil

Besar harapanku, 10 sahabat blogger tersebut diatas berkenan menerima Award dari JMW01, semoga dengan Award Berbonus Backlink ini ikatan persahabatan yang ada menjadi lebih terjaga.



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

5 komentar:

Jaiman Asli Sabtu, 29 Agustus, 2009  

terima kasih awardnya, langsung saya bawa pulang :)

Anonim,  Minggu, 30 Agustus, 2009  

Nice info, uncle.

Bellar Kamis, 03 September, 2009  

Suatu usaha bahu-membahu yang patut diberi acungan jempol.

rachmat Selasa, 29 September, 2009  

aq datang mengambil award, makasih yah sob awardna, maav telad posting :)

Rattan Furniture Sabtu, 11 Juni, 2011  

asyik banget nih... langsung garap lah... ada situs kedua yang belum terurus.... mungkin ini akan jadi solusi yang terbaik...

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP