Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

07 Juli 2009

ZipGenius 6.1.0.1000

ZipGenius adalah perangkat lunak yang dapat kompresi arsip file ke beberapa format kompresi. Dapat membuat dan menangani beberapa format arsip, termasuk ZIP, RAR, CAB, ACE, 7-zip, ARC, SQX; juga, ia dapat membaca dan mengekstrak CD / DVD foto dalam format ISO9660 (. ISO,. NRG,. CMI).

ZipGenius


ZipGenius juga merupakan pelengkap sempurna untuk fotografi digital amatir dan profesional karena bisa mendapatkan gambar dari Twain perangkat, seperti Scanners dan beberapa kamera digital, dan dari eksternal drive, maka dapat melakukan salah satu tindakan berikut. Selain itu, ZipGenius memungkinkan Anda untuk melihat gambar dalam kompresi arsip sebagai thumbnail, karena komponen terintegrasi dengan Windows shell.

ZipGenius menawarkan sistem perlindungan data lanjutan karena tidak hanya mengandalkan pada standar sandi sistem perlindungan yang ditawarkan oleh beberapa jenis arsip, seperti zip, tetapi dapat membuat file zip yang dienkripsi (CZIP) menggunakan algoritma enkripsi yang tersedia sekarang: BlowFish, TwoFish dan Rijndael (AES). Jika kebutuhan orang untuk berbagi file zip dienkripsi dengan orang lain tidak menggunakan ZipGenius, mereka dapat dikonversi menjadi standar CZIP file executable CZIP file, yang dapat decrypt sendiri sehingga masyarakat tidak perlu memasang ZipGenius ini untuk melakukan tugas .

ZipGenius memiliki antarmuka sepenuhnya kustomisasi melalui skin yang dapat mengubah tampilan sidebar ZipGenius, ikon pada toolbar dan jenis font serta warna daftar file.


OS : Windows 2000/XP/Vista
Produsen : ZipGenius
Ukuran : 5 MB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

1 komentar:

Anonim,  Selasa, 07 Juli, 2009  

wah mayan
dapet lagi alternatif kompresi file selain winrar

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP