Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

13 Juli 2009

Topaz DeNoise 3.01 - Photoshop plug-in

Topaz DeNoise merupakan lanjutan pengurangan plug-in Noise untuk Adobe Photoshop. Menggunakan metode baru dan kuat dari penyaringan noise adalah generasi yang di atas populer berbasis algoritma yang lainnya produk pengurangan penggunaan noise saat ini.

jmw01


Teknologi yang baru ini kami telah berkembang selama beberapa tahun terakhir memaksimalkan gambar rincian sementara mengurangi noise dan cukup efektif.

Fungsi utama Topaz DeNoise adalah untuk :
- Hapus luma dan chroma noise dari foto dengan cepat dan efisien.
- Menyelematkan eksposur lemah gambar atau kurangnya cahaya pada saat foto diambil.
- Menyimpan rincian gambar utuh dan tajam dan memulihkan rincian sebelumnya.
- Jauhkan proses pengurangan noise sederhana, kuat, dan efisien oleh pengulangan dan secara otomatis mendeteksi jumlah noise yang akan dihapus tanpa memerlukan masukan pengguna berlebihan.

Topaz DeNoise 3 mengambil pendekatan baru untuk pengurangan kebisingan yang berbeda dari yang lain metode saat ini tersedia. Dengan algoritma yang tertinggal DeNoise 3 memeriksa seluruh foto saat memproses dan dapat menghilangkan kebisingan sambil melestarikan dan bahkan meningkatkan fitur penting gambar - tidak seperti perangkat lunak lain yang mungkin sering menjadi kabur dan detail melunak. Topaz DeNoise 3 juga termasuk sangat efektif warna penanganan kebisingan.
Banyak fotografer menemukan Topaz DeNoise 3 unggul dari kebisingan dan pengurangan detail pelestarian berharga untuk memanfaatkan potensi mereka kamera. Fokus pada fotografi dan membiarkan Topaz DeNoise lanjutan dari algoritma menangani masalah kebisingan.

Windows Topaz DeNoise kompatibel dengan :
*Photoshop CS atau dia atasnya
*Photoshop Elements
*Paint Shop Pro
*PhotoImpact X3
*Irfanview


Produsen : Topaz Labs
Ukuran : 7,63 MB

Download




Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

2 komentar:

aziz imammudin rhamadhan Selasa, 04 Mei, 2010  

infonya sangat menarik mas....!!!!
saya ucapkan terima kasih, tapi saya heran nih. ini blog nya photografer atau master SEO ???? saya mau donk mas di ajarin tips SEO biar blog saya jadi naik page rank kayak blog kamu ini. plizzzz link back masss..>>!!!!
ditunggu ya master hihihi. ^_^

JMW Selasa, 04 Mei, 2010  

Ini blog software.. tapi kadang campur aduk hehehe. Saya bukan master SEO, saya masih pemula dlm SEO. Gabung aja di blogcatalog atau forum2 yg bahas SEO, saya dpt dari sana koq. Kalo masalah link back, blog ini udh dofollow (linkback gratis). Mestinya pd saat isi form komentar, pake name/url, bukan pake id blogger :) Semoga sukses ya..

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP