Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

15 Juli 2009

Facebook for Windows Mobile

Salah satu hal yang besar tentang kebangkitan mobile internet adalah menjaga dengan teman-teman di Facebook di mana pun Anda berada. Halaman Web mobile melakukan pekerjaan baik, tetapi masih dapat membatasi. Aplikasi ini dari Microsoft Windows Mobile untuk perangkat yang besar pada perbaikan dengan menggunakan built-in browser.

FB wind mobile


Instalasi dilakukan pada perangkat dan tidak dapat dijalankan melalui Activsync, yang sedikit kekecewaan. Ini berarti bahwa dapat diinstal tanpa komputer, sebuah keuntungan ketika di pindahkan.

Cukup salin atau download file ke perangkat dan pada tap untuk memulai pemasangan. Setelah ini selesai maka dapat diluncurkan oleh penyadapan pada ikon dalam daftar Program.

Facebook fungsi yang dibagi ke dalam lima ikon pada bagian atas layar termasuk Home, Profil, Teman, Kotak masuk dan Buku telepon. Semua ini ada submenu untuk mengakses informasi tentang teman dan kelompok.

Foto juga dapat dengan mudah di-upload dari telepon, cara yang baik untuk berbagi apa yang Anda lakukan dengan orang lain.

Platform : Pocket PC
Produsen : Microsoft
Ukuran : 871 KB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP