Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

24 Juni 2009

Google Chrome 2.0.172.33

Google Chrome adalah sebuah browser web menarik baru dengan beberapa perubahan teknologi yang menarik.

Chrome Black


Yang paling jelas ini adalah bahwa alamat sekarang 'di dalam' tab. Mengingat alamat yang berbeda untuk setiap tab ini tidak masuk akal dan benar-benar sudah bersih membuat tampilan antarmuka lebih efisien.

Browser itu sendiri didasarkan pada Webkit perangkat lunak yang digunakan oleh Apple's Safari browser. Javascript mesin (digunakan untuk Ajax berbasis web 2,0 website seperti Google sendiri Googlemail) yang baru. Muka utama adalah bahwa setiap tab dapat menjalankan Javascript tanpa harus menunggu orang lain untuk menyelesaikannya.

Bahkan setiap tab bekerja sebagai proses terpisah pada Windows, seperti banyak yang masing-masing program yang terpisah. Ini sangat membantu melestarikan sistem memori pada komputer dan harus berarti bahwa jika ada masalah dengan satu tab, yang lain akan tetap bekerja seperti biasa.

Salah satu fitur baru yang menarik adalah incognito dukungan yang memungkinkan Anda untuk aman dan aman browsing internet tanpa meninggalkan jejak Anda browsing pengalaman, baik online atau offline.

Hal ini masih dini hari untuk browser ini, tetapi asli inovasi dan peningkatan antarmuka petunjuk hal-hal yang baik yang akan datang.

Ini adalah merek baru v2 yang memiliki halaman tab baru, yang penuh-fungsi layar dan fasilitas berupa Otomatis. Selain itu, Anda juga akan menemukan bahwa Google Chrome v2 adalah jauh lebih cepat dan lebih stabil daripada sebelumnya.

OS : Windows XP/Vista
Produsen : Google
Ukuran : 9,1 MB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP