Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

08 Juni 2009

Folder Lock 6.2.5 Portable

Folder Lock cepat file keamanan perangkat lunak yang dapat melindungi sandi, mengunci, menyembunyikan, dan jumlah mengenkripsi file, folder, drive, gambar, dan dokumen dalam hitungan detik.

FolderLock


File terkunci undeletable, unrenamable, unmovable, tersembunyi, dan tidak dapat diakses. Anda dapat mengunci, pertarungan, atau mengenkripsi tergantung kecepatan dan keamanan. Folder Lock portabel terisi penuh, sehingga Anda dapat melindungi file-file di USB flash drive, disk, CD-RWs, buku tulis, dan hard disk, dan tidak memerlukan instalasi pada PC lainnya. Folder Lock melindungi file dalam Windows, DOS, dan Safe mode, bahkan bila Anda mengubah atau OS boot dari sebuah disk.

Folder Lock tidak membiarkan Anda menghapus sendiri program folder, dan tidak dapat dihapus tanpa password yang benar. Tambahan termasuk pilihan Stealth Mode, Hacker Percobaan Monitoring, perca file, otomatis, Auto Shutdown PC, Kunci PC Anda, PC Hapus trek, 256-bit Blowfish Encryption and Context Menu di Explorer.

Apa itu Folder Lock?

Folder Lock ® enkripsi data yang cepat dan password proteksi perangkat lunak untuk Windows. Dapat mengenkripsi secara bersamaan, kunci dan password melindungi file, folder, drive, USB drive dan CD / DVD-RW.

Folder Lock menciptakan storages dienkripsi disebut 'lockers'. Anda dapat menyimpan sebanyak mungkin Anda pribadi file & folder di Locker dan password melindungi dengan satu klik. Anda dapat mentransfer, aman dan cadangan ini lockers. Lockers yang portabel, Anda dapat menyimpan mereka di USB Flash Drives, CD / DVD (R-RW), & notebook atau mentransfer mereka melalui email atau meng-upload. Lockers undeletable bahkan pada komputer dimana Folder Lock terinstal.

Anda dapat memperlakukan lockers sama seperti anda akan memperlakukan mereka di dunia fisik. Setiap user dapat memiliki lockers. Namun, satu pengguna dapat membuat beberapa lockers berbeda dengan password juga. Dengan Folder Lock, Anda dapat memilih untuk mengenkripsi menggunakan 256-bit AES pada saat terbang atau kunci enkripsi file, folder dan drive di mana saja di komputer Anda. Setiap Locker Anda dienkripsi dapat berisi file maupun pribadi Anda daftar item yang terkunci.

Selain itu, Folder Lock dari pilihan seperti hack upaya pemantauan, stealth mode, data shredding, sejarah pembersihan & perlindungan otomatis dapat meningkatkan keamanan data melebihi apapun pernah dicapai. Selain itu, locker's menghapus, memindahkan dan mengubah nama sandi yang dilindungi untuk mencegah hilangnya data.

OS : Windows XP/2000/Vista/7
Produsen : NewSoftware's
Ukuran : 7 MB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

2 komentar:

d'kiss Kamis, 11 Juni, 2009  

Halo, saya sudah mencoba aplikasi ini. Namun saya tidak bisa men-decrypt folder yang sudah saya kunci dalam format FLK. Mohon bantuan donk gimana supaya bisa menampilkan kembali apa yang sudah saya lock tersebut. Thanks.

JMW Kamis, 11 Juni, 2009  

@Kiss
Coba kunjungi websitenya.. saya cuma share doang.. bukan sbg creator

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP