CEBAS FINALRENDER STAGE1 R2.0 SP3 FOR 3DSMAX 2010
FinalRender Stage-1 R2 sekarang mendukung 3dsmax 9 32 dan 64 bit. 
Untuk menambahkan ke 64 bit alur kerja, finalRender memungkinkan untuk menggabungkan 32 dan 64 bit rendering, sehingga mudah untuk transisi ke 64 bit.
Fitur :
Msp mesin boasting 2X plus kecepatan meningkat. 
Semua mesin baru AQMC GI 
Mengerlip Gratis Animasi Karakter dengan mode rendering AQMC
Fly GI modus kamera dengan AQMC 
Hyper-GI ™ Teknologi Pengolahan untuk Bersih dan Cepat GI Hasil 
Gambar finalRender GI mesin, 
Dioptimalkan QMC GI mesin 
64-Bit Siap 
Lanjutan Light peta untuk perhitungan GI bersih dan halus. 
Render yang paling kuat di pasar Ellements 
Render elemen termasuk dan Kecualikan 
User friendly UI dan geser teknologi. 
Powerfull Distributed Rendering technolagey 
Advanced adaptive Anti-Aliasing untuk crisp cepat dan bersih rendering 
SIAT teknologi untuk cepat buram dan rendering Area Shadows dengan GI. 
Advanced Micro Triangle beratnya (MTD). 
MDT Modifer. 
Detil GI Deteksi untuk crisp GI rinci. 
Sky fisik. 
Fisik Sky peta. 
Lanjutan dari Negara Seni dan Ilustrasi Kartun Rendering dengan finalToon 
lebih dari 250 contoh adegan 
7 jam + Video Pelatihan avalible 
Penuh warna manual dengan tutorial, diagram, tips dan trik, dan penjelasan gambar. 
Lebih dari 150 preset dan bahan-bahan untuk membuat pengaturan. 
Penyerapan cepat dan akurat. 
Volume dan Caustics bubaran. 
25 Total finalRender untuk lebih spesifik shaders kuasa dan kemudahan penggunaan. 
Sub-nyala cepat Permukaan penghamburan. 
fr-Carpaint. 
fr-Wax. 
fr-Kulit. 
fr-bahan Light 
fr-Dirt 
fr-Arsitektur 
Integrasi dengan ketat utama 3d pihak pengembang. 
Tingkat lanjut FumeFX integrasi. 
HT Pengoptimalan terbaru Intel Hyper Threading Kode 
Sistem Pengolahan independen dengan kontrol penuh dari Scene Database 
AI berbasis "On Demand" Loading / muat dari Geometry 
Cerdas dan Otomatis melalui Raytracing Akselerasi 3D-AI Ruang Angkasa Segmentasi 
Objek otomatis Sub-Div. berdasarkan AI-baru Scene Saring Menganalisa dan Prasarana 
Cepat Raytraced Shadows 
Benar sengit dengan cahaya Pengolahan diperpanjang Kontrol Energi 
Cepat Area Shadows 
Dioptimalkan dengan kode GI Advanced Caching Teknologi 
True 3D UltraBlur ™ Algoritma untuk cepat buram Renderings 
Pengoptimalan sangat benar 3D Motion Buram 
Photoreal Area Light jenis 
Volume Light realtime Rendering 
Geometry true Berbasis langsung Sumber cahaya 
Berdasarkan true Geometry Indirect Sumber cahaya 
A full set Advanced Kamera Jenis (Fisheye, Panorama ...) 
AI-foto Analisis kode untuk Ultimate Pengolahan Kecepatan dan Kualitas Gambar 
Micro-benar mendukung Triangle beratnya 
Fisik Correct DOF Raytracing 
Wavelength berbasis Model Pengolahan pertebaran 
Dunia Eksklusif: Pertama Renderer dengan penuh Izin "Zauner Shader" Teknologi! 
Berdasarkan energi "Light Particle" Sistem Pengolahan
Produsen : Finalrender
Ukuran : 5,72 MB
Download
![]()
![]()










0 komentar:
Posting Komentar