Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

01 April 2009

Personal PC Spy v2.1.7

Personal PC Spy adalah yang paling kuat stealth Keylogger software. Personal PC Spy berjalan diam-diam di tingkat terendah dari jendela menangkap setiap keystroke ketik termasuk user dan jendela log-on password. Personal PC Spy juga dapat menangkap jendela aktif teks, teks ketik cepat populer di semua messenger termasuk AOL, YAHOO, ICQ, MSN dan AIM.

jmw01


Desktop semua aktivitas akan direkam melalui Personal PC Spy's secret! Personal PC Spy dapat menangkap situs yang dapat dikunjungi di komputer Anda, Keylogger dapat menangkap semua teks dikirim ke clipboard dan mencatat lebih aktivitas komputer. Ada laporan dikirimkan ke alamat email Anda kapan saja secara diam-diam! Personal PC Spy sangat stealth dan menyembunyikan sehingga tidak baik bahkan teknisi komputer dengan tahun pengalaman dapat mendeteksi ia berjalan!

Yang paling kuat di stealth program harga paling terjangkau! Mudah digunakan stealth solusi untuk PC dan Internet surveilans. Pembelian Anda menyalin hari ini dan merasa aman dan aman, jika anda dapat mendeteksi ia berjalan setelah ia ditempatkan stealth mode.


Produsen : Personal PC Spy
Ukuran : 2,82 MB

Download





Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP