Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

04 April 2009

Evidence Exterminator 2.51

Tahukah Anda bahwa bila Anda menggunakan Windows, buka folder, mencari file, bekerja dengan berbagai perangkat lunak, berselancar di Internet, menggunakan online banking untuk mengakses account Anda, dan sebagainya, semua informasi tentang langkah-langkah: semua gambar yang anda telah lihat, semua password dan rekening anda gunakan akan disimpan dalam berbagai file dan registri di Windows?

jmw01


Tahukah Anda bahwa siapa saja dengan minimal pengetahuan komputer Anda termasuk pasangan dan anak-anak, atasan Anda dan polisi dapat dengan mudah mengekstrak informasi tentang kegiatan dan menggunakannya terhadap Anda? Apakah Anda juga tahu bahwa bila Anda menghapus file Anda dengan menggunakan perintah Hapus, Windows tidak benar-benar menghapus file tetapi mereka ke tempat-tempat tersembunyi RECYCLER folder, bahkan jika Anda menggunakan perintah Kosongkan Recycle Bin, tinggal beberapa file dalam folder ini dan tidak dapat dihapus oleh Windows? Pembasmi bukti adalah kompleks sistem yang menjamin keamanan privasi oleh tersembunyi menghancurkan semua informasi terkait dengan kegiatan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan pengguna atau pada setiap boot / shutdown.

Program ini tidak merusak Windows dan tidak menghapus dokumen, hanya perlu membersihkan registri item file yang berpotensi dan mungkin berisi bukti dan membahayakan Anda needlessly. Berpikir kedua: Berapa banyak orang yang Anda tahu bahwa Anda akan menikmati hurting? Anda boss atau rekan kerja, dan bagaimana orang-orang yang tidak tahu? Jangan longgar pekerjaan Anda hanya karena Anda menikmati surfing internet di tempat kerja! Bukti pembasmi install pada PC anda sebelum terlalu terlambat! Pembasmi bukti akan menghapus semua bukti, dan juga akan membersihkan semua file-file sementara yang kiri oleh sistem anda sehingga bersih dan berjalan lebih cepat.

OS : Windows 98/ME/NT/2000/XP/Vista
Produsen : Softstack
Ukuran : 932 KB

Download





Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP