Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

13 April 2009

AKVIS Sketch 8.6

AKVIS Sketch adalah perangkat lunak untuk konversi foto ke watercolor pensil sketsa dan gambar. Sekarang Anda tidak perlu menangani sebuah pensil merasa seperti seorang seniman. Anda hanya perlu membuat asli karya seni Anda yang baik dengan AKVIS Sketch. Efisien metode memungkinkan kami membuat warna realistis dan B & W gambar yang meniru teknik grafit dan pensil warna, arang dan lukisan cat air.

jmw01


Kontras dengan penyaring standar yang sama (seperti built-in filter di Photoshop atau PSP) yang menawarkan perkiraan sketsa, AKVIS Sketch memberikan hasil yang meyakinkan. Mendapatkan hasil yang mirip dengan alat-alat standar akan memerlukan keahlian dalam editing gambar dan manipulasi luas dengan lapisan, masker, sikat dan menerapkan penyaring.

AKVIS Sketch rapi memiliki antarmuka dengan beberapa sliders. Mula-mula Anda dapat memproses foto dengan pengaturan default dan kemudian memperindah foto menambahkan warna, atau mencoba teknik yang berbeda - dari pensil untuk arang atau watercolor. Anda dapat membuat atau penggarisan denser halus dan mengubah pitch dari sudut Strokes.

AKVIS Sketch dapat membawa banyak fun: pensil sebuah potret yang baik dapat hadir untuk keluarga dan teman-teman, sebuah lukisan cat air yang diperoleh dari alam gambar terakhir Anda bisa menghias kamar, Anda dapat mengkonversi foto apapun ke sebuah lukisan asli untuk mencetak pada T-Shirt.

Program ini dapat membantu desainer yang perlu segera membawa foto ke satu gaya untuk situs web atau iklan buku kecil.
Secara keseluruhan it's a wonderful alat bagi orang-orang yang selalu ingin menarik tetapi tidak tahu bagaimana.

Program ini tersedia dalam dua versi - sebagai independen program (standalone) dan sebagai plug-foto ke dalam editor. Plug-in versi kompatibel dengan Adobe Photoshop, Photoshop Elements, Paint Shop Pro dll

Plug-in versi Sketch menawarkan dukungan Pemrosesan Batch yang memungkinkan Anda untuk secara otomatis rangkaian gambar. Cukup membuat sebuah Aksi di Photoshop atau Script di Corel Paint Shop Pro dan menerapkan plug-in dengan pengaturan yang sama untuk folder penuh dengan gambar. Anda bahkan dapat membuat komik dari rumah video dengan cara ini!


OS : Windows 2000/XP/2003/Vista
Produsen : Tools to inspire imagination
Ukuran : 28 MB

Download



Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP