Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

27 Maret 2009

Sony Sound Forge v9.0e Build 441

Sound Forge 9 professional digital audio produksi suite mencakup semua yang anda butuhkan untuk mengakses cepat dari mentah ke audio selesai master. Menggunakan suite ini untuk membuat dan mengedit dan stereo multichannel file audio dengan kecepatan dan ketepatan. Efisien menganalisa, merekam dan mengedit audio, dan memulihkan digitize lama rekaman, model akustik lingkungan, desain suara untuk multimedia, dan master replikasi CD-siap.

jmw01


Selain Sound Forge 9 software, audio komprehensif ini meliputi produksi suite Arsitek 5 CD perangkat lunak untuk merancang, mastering dan pembakaran Red Buku audio CD, Noise Reduction 2 plug-in untuk memperbaiki masalah umum audio seperti tape berdesau, kamera hum, klik, dan pops, dan Mastering Bundle Efek powered by iZotope ™, sebuah koleksi dari empat profesional audio plug-in.

Sound Forge 9 perangkat lunak telah lengkap set alat untuk merekam audio. Merekam langsung ke dalam kartu suara atau menggunakan Timer Rekam untuk memulai dan mengakhiri sesi pada waktu tertentu dan tanggal. Sebagai alternatif, Anda dapat mulai merekam saat tertentu audio ambang tercapai dengan Ambang Memicu Rekam. Anda juga dapat merekam dan mengedit file audio multichannel sebagai mudah sebagai stereo file.

Sound Forge software mendukung penuh resolusi 24-bit dan 32-bit/64-bit hanyut 192 kHz untuk file audio yang paling dalam kesetiaan. Ambil yang halus dan nada bernuansa instrumen, vocals, dan dampak perubahan.

Berlaku lebih dari 40 profesional studio efek dan proses termasuk normal, EQ, Delay, Chorus, Volume, Dynamics, Noise Gate, Pitch Shift, flens, dan Vibrato. Rantai bersama beberapa efek dan menerapkannya ke seluruh file atau pilihan menggunakan plug-in Chainer. Sound Forge 9 perangkat lunak dan juga mendukung DirectX VST efek, termasuk parameter automation, untuk memperluas jumlah efek yang dapat diterapkan ke audio dan meningkatkan fleksibilitas mastering.

Sound Forge 9 beberapa software mendukung format video termasuk AVI, WMV, dan MPEG-1 dan MPEG-2. Sinkronisasi audio dan video bingkai oleh bingkai. Impor Flash (SWF) files * Anda untuk melakukan sinkronisasi audio visual untuk proyek Anda. Sound Forge 9 perangkat lunak termasuk MPEG-2 template untuk menulis HDV-compliant file di kedua resolusi 720p dan 1080i. Juga disertakan adalah template untuk Encoding WMV 720p dan 1080p.

Sound Forge 9 menggunakan perangkat lunak untuk ekspor file dalam multichannel surround AC-3 termasuk menggunakan format Dolby Digital AC-3 plug-in.


OS : Windows® 2000 SP4, XP, or Windows Vista™
Produsen : Sony
Ukuran : 71 MB

Download





Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP