Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

20 Maret 2009

Smart PC Suite 2.2

Smart PC Suite akan mendeteksi, mendiagnosa dan memperbaiki segala masalah yang mungkin tulah PC. Mempertahankan sistem anda kesalahan bebas dan mencegah kegagalan sistem Smart dengan menggunakan PC Suite secara rutin.

jmw01


Membuat PC anda berjalan lebih cepat dan beban hanya dalam beberapa menit! Smart PC Suite optimal startup program dan menghapus bloatware, mengelola dan membersihkan memori pada harddisk.

Registry adalah kesalahan terbesar menyebabkan Windows menjadi lambat dan stabilitas setelah dikurangi virus dan malware. Membersihkan dan memperbaiki registry Windows Anda dalam beberapa langkah mudah dengan Smart PC Suite untuk memastikan keandalan maksimum dan performa PC anda!

Menghapus semua informasi pribadi, dan browsing sejarah cookie dari PC Anda untuk memastikan privasi maksimum. PC Suite cerdas cermat menganalisa konfigurasi komputer Anda untuk mencari dan menutup semua lubang keamanan atau privasi.

Smart PC Suite secara otomatis akan melindungi Anda dari ancaman seperti virus, spyware dan malware mencegah infeksi sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menimbulkan kerugian atau membersihkan komputer Anda jika sudah terkena ancaman.


OS : Windows NT/2000/XP/2003/Vista
Produsen : Smart PC Solution
Ukuran : 13 MB

Download





Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP