Assalamualaikum... Selamat Datang...

Diberdayakan oleh Blogger.

27 Maret 2009

Portable TechSmith SnagIt 9.1.0.206

Dengan SnagIt, anda dapat memilih dan menangkap apa saja yang terlihat di layar kemudian dengan mudah menambahkan teks, panah atau efek dan menyimpan data menjadi sebuah dokumen atau berbagi melalui email atau IM.

jmw01


Menangkap dan berbagi artikel, gambar, atau halaman web langsung dari layar anda. Atau ambil dan berbagi bagian dari aplikasi yang berjalan pada PC Anda.

SnagIt karena sangat fleksibel, ada ribuan cara yang dapat menambah kecepatan, kreativitas dan memudahkan tugas-tugas sehari-hari Anda, apakah Anda online atau bekerja di desktop Anda. Karena kemungkinan tidak terbatas hanya oleh imajinasi Anda.

Menangkap apa yang Anda lihat pada layar, gambar, artikel atau bagian dari halaman web. Kemudian email langsung dari SnagIt ke kolega, dukungan teknis, atau bahkan teman baik Anda.

Dengan SnagIt, anda dapat dengan mudah menambahkan logo perusahaan atau merek elemen lainnya untuk presentasi PowerPoint untuk memberikan tampilan kustom profesional. Anda bahkan dapat menambahkan klip video pendek dari onscreen kegiatan pelatihan untuk presentasi.


OS : Windows 2000, XP, Vista
Produsen : TechSmith Corporation
Ukuran : 17 MB

Download





Infogue.com
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 komentar:

Next previous home
Freelance Jobs

Blogroll

Solusi Kesehatan Anda

Arsip Blog

Banner Kawanku

Story of Jaiman

Daftar KawanKu

Pengikut

  © Blogger template ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP